androidvodic.com

Jourdy Pranata Pernah Ditolak Casting Karena Jumlah Followers Sedikit - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor Jourdy Pranata pernah mengalami penolakan ketika casting sebuah film karena masalah jumlah followers.

Isu tentang pemain film terpilih dilihat dari jumlah followersnya dibenarkan beberapa orang termasuk Jourdy Pranata yang merasakan langsung hal itu.

Baca juga: Jourdy Pranata Ungkap Keinginan Perankan Karakter Hantu hingga Lakoni Adegan Pakai Sling

Sebetulnya saat itu bukanlah casting film pertamanya, dengan followers yang masih 3 ribu di kala itu ia berhasil menarik perhatian Hanung Bramantyo untuk mengajaknya main di film Habibie & Ainun 3.

Akan tetapi di film selanjutnya, Jourdy mengalami penolakan karena jumlah followersnya yang hanya 3 ribu.

"Sering bnget, waktu main Habibie Ainun 3 followers gua cuman 3 ribu, terus casting satu film lain juga saingannya pemilik akun verified semua," terang Jourdy Pranata di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023).

Gua belum centang biru terus ditolak "alasannya jumlah followers, kayak mikir kenapa emang followers cuman 3 ribu tapi bisa deliver akting sesuai yang diinginkan," ungkapnya.

Akan tetapi Jourdy tak mau terlalu diambil hati kejadian tersebut, ia berusaha memaklumi bahwa industri film saat ini dipengaruhi oleh sosial media.

Baca juga: Main di Series My First, Jourdy Pranata Ingat Cinta Pertamanya Saat SMP

Dibanding menyimpan sakit hati, Jourdy memilih untuk memperbaiki media sosialnya agar lebih menarik dan banyak mendapat pengikut.

"Tapi ya balik lagi industri kita gak bisa disalahin, mereka juga ada perhitungan marketing juga pasti, mereka butuh pemain yang bisa menjual," terang Jourdy.

"Gue sih memilih berdamai dengan itu aja, dan pelan-pelan sosial media gue dirapihin, gue berteman sama orang yang bisa menunjang karir gue," lanjutnya.

Nama Jourdy Pranata melejit beberapa tahun terakhir ini di dunia film, ia kerap disandingkan dengan aktor dan aktris ternama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat