androidvodic.com

Coldplay Konser di Indonesia, Bawa Lebih 25 Kontainer Logistik dan 2 Pesawat Tipe Boeing - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Grup band asal London, Coldplay dipastikan akan membawa semua persiapan logistik mereka sendiri ke Indonesia. 

Nantinya Chris Martin dan kawan-kawan akan membawa semua logistik yang dimuat dalam 25 kontainer dan dua Pesawat jenis Boeing dalam konsernya di GBK Pada 15 November 2023 mendatang. 

Kabar tersebut dikatakan oleh sang promotor, Harry Sudarma Co-founder dan COO PK Entertainment dalam jumpa persnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Baca juga: Promotor Siapkan 50 Ribu Lebih Tiket untuk Konser Coldplay di GBK

"Production rider-nya sebenarnya masih diramu-ramu cuma yang sampai saat ini kita sudah terima sih akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa," kata Harry Sudarma, Rabu (10/5/2023).

"So far ada 2 unit Boeing yang akan dibawa juga berhubungan tadi ada beberapa items yang mereka harus bawa dibantu dengan DHL sebagai logistic partner," sambungnya. 

Berbagai persiapan juga masih dilakukan kedua promotor yakni PK Entertainment dan TEM Present untuk menyiapkan panggung megah di GBk. 

Namun sejauh ini promotor masih fokus untuk penjualan dan distribusi tiket yang akan dijual pada 17 Mei 2023 mendatang. 

Kemudian pihaknya juga belum mengumumkan terkait harga tiket, tata letak maupun kategori yang bisa didapat oleh calon pembeli. 

PK Entertainment dan TEM Present berjanji dalam waktu dekat akan segera merilis terkait harga tiket dalam laman media sosial resmi mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat