androidvodic.com

Raih 4 Penghargaan, Lesti Kejora Termotivasi Punya Album dan Konser Tunggal - News

News, JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora mengucapkan syukur tak terhingga, setelah meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV Music Awards 2023.

Lesti Kejora memenangkan penghargaan dalam kategori Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, dan Selebriti Paling Sosmed.

Baca juga: Reaksi Rizky Billar soal Kemenangan Lesti Kejora di SCTV Music Awards 2023, Beri Selamat dan Pelukan

Lesti Kejora berusaha tak menjadikan empat penghargaan itu sebagai beban, dalam melanjutkan kariernya di industri musik Indonesia.

"Piala jadi motivasi bukan beban harus berkarya, harus bikin yang terbaik, ada terus karyanya," kata Lesti Kejora ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023) malam.

Rasa tak menyangka tentu melanda Lesti. Sebab, wanita yang kini berusia 23 tahun itu sempat vakum di musik usai kasus KDRT.

Baca juga: Comeback Lesti Kejora di Panggung Televisi Berujung Manis, Bawa Empat Piala Penghargaan

Namun, istri Rizky Billar ini akan terus berjuang di musik meraih mimpi-mimpinya yang belum tercapai selama ini.

"Yang belum tercapai aja, kalau penyanyi konser, album ya doain aja mudah-mudahan bisa, insyallah," ucapnya.

Selain tampil perdana, Lesti Kejora pun meraih piala penghargaan SCTV Music Awards 2023 kategori Video Klip Paling Ngetop, bersaing dengan video klip lagu Yura Yunita, Sridevi, dan Lyodra. Video klip yang berhasil membuat Lesti Kejora meraih piala penghargaan untuk lagu Sekali Seumur Hidup.
Selain tampil perdana, Lesti Kejora pun meraih piala penghargaan SCTV Music Awards 2023 kategori Video Klip Paling Ngetop, bersaing dengan video klip lagu Yura Yunita, Sridevi, dan Lyodra. Video klip yang berhasil membuat Lesti Kejora meraih piala penghargaan untuk lagu Sekali Seumur Hidup. (wartakota/ari puji waluyo)

Kendati demikian, Lesti belum tahu kapan bisa mewujudkan mimpinya memiliki konser tungal, setelah hampir 10 tahun terjun di dunia musik.

"Insya allah mau kejar album dulu aja," ungkapnya.

Lesti Kejora menyampaikan terima kasih kepada keluarga, suami, anak, hingga penggemar yang sudah memberikan dukungan kepadanya untuk tetap bertahan di dunia musik dengan segala halangan dan rintangan, yang sudah ia lalui.

"Terutama untuk Lesti Lovers, fans aku dan Leslar Lovers yang sudah mendukung. Kan ada beberapa kategori mereka berusaha sekali untuk aku," ujar Lesti Kejora. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat