androidvodic.com

Personel Padi Reborn Bangga Jadi Bagian Konser Semarak Budaya di Kediri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Padi Reborn sukses memeriahkan gelaran musik di Kabupaten Kediri.

Acara tersebut digelar dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kediri ke-1219 yang berlangsung, Sabtu (13/5/2023) lalu.

Penampilan mereka berhasil membuat para penonton yang memadati area Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri, Jawa Timur ikut bernyanyi bersama.

"Kita bangga, Padi Reborn bisa menjadi bagian dari Konser Semarak Budaya dalam puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1.219," ujar Fadly vokalis Padi Reborn kepada awak media.

"Ini sesuatu kehormatan bagi kita," lanjutnya.

Tak hanya padi Reborn, penyanyi Raisa juga ikut memeriahkan konser tersebut.

Ia senang melihat antusias warga Kediri.

"Konsernya sukses, antusias banget para penontonnya, sambutannya luar biasa," ungkap Raisa.

Baca juga: Kisah di Balik Lagu Mahadewi, Persembahan Karya Piyu Padi Reborn Khusus untuk Sang Bunda

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan sang istri, Eriani Annisa Hanindhito turut hadir dan menikmati penampilan dari Padi Reborn dan Raisa dalam Semarak Budaya Kabupaten Kediri.

Hanindhito Himawan Pramana menyebut konser yang dihelat sebagai puncak rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1.219 ditujukan untuk menyenangkan dan menghibur masyarakat.

"Pada prinsipnya kita mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kita mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri,” ujar Hanindhito.

Konser tersebut juga melibatkan PT Sumber Data Indonesia (SDI) dan EnGenius yang memfasilitasi jaringan internet di acara malam itu.

"Selama event berlangsung, kami PT Sumber Data Indonesia (SDI) dan EnGenius memfasilitasi penyediaan koneksi internet kecepatan tinggi ke seluruh area pengunjung, area VVIP dan Youtube Live Streaming di event ini," lanjut CEO PT Sumber Data Indonesia, Andik Santoso.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat