androidvodic.com

CAT 6 Trending Twitter, Warganet Kecewa: Tiket Incaran Udah Ludes - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - CAT 6 saat ini ramai diperbincangkan di jagad maya dan masuk trending topic Twitter, lantaran ticket BCA presale untuk konser Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang sudah ludes.

Baru dibuka 2 detik saja, belasan ribu orang yang mengantre untuk bisa memenangkan war tiket band rock asal Inggris yang akan tour Asia ini.

Menariknya, dari semua kategori yang full booked dan sold out, ada CAT 6 yang menjadi kategori paling banyak dibahas netizen.

Mereka sebagian besar mengeluh karena tidak dapat 'memenangkan' tiket itu, padahal kategori ini merupakan 'best view' untuk menyaksikan suatu konser, yakni benar-benar sejajar dengan stage.

Keluhan pun disampaikan akun Twitter @omnduut yang menceritakan pengalamannya 'nge-war tiket Coldplay' yang baru saja ia rasakan.

Ia menyampaikan bahwa ia mencoba untuk war ticket menggunakan Google Chrome dan Mozilla.

Namun dirinya tampaknya tidak berhasil 'melewati medan sulit' menggunakan Chrome. Kemudian ia beralih dan fokus pada Mozilla yang ia anggap masih lebih baik.

Terbukti, dirinya bisa mengantre selama 40 menit, namun masih ada 9.000 orang yang mengantre di depannya.

Kendati demikian, dirinya senang bahwa tiket incarannya masih tersedia.

Namun beberapa saat kemudian, pria ini harus gigit jari karena CAT 6 yang memiliki best view menunjukkan status yang bukan hanya full booked, namun sold out.

Baca juga: Tagar Soldout Trending di Twitter Usai War Tiket Konser Coldplay Hari Pertama

"Pengalaman nge-war Coldplay. 1. Tampilan pake Chrome, gini aja terus. 2. Buka pake Mozilla baru bisa, antre 40-an menit dan 9.000-an orang, tiket incaran masih tersedia. 3. Tiket incaran CAT 6 udah ludes haha," cuit @omnduut, setelah bersaing ketat dengan penggemar Coldplay lainnya.

Ia pun mengaku sempat masuk ke bagian pengisian data, namun ternyata kategori yang tersedia tidak sesuai dengan budget yang ia siapkan.

Baca juga: Server Penuh, Lebih Dari 500 Ribu Orang Kunjungi Situs Pembelian Tiket Konser Coldplay di GBK

"Sempet masuk ke pengisian data tadi (lupa SS), cuma overbudget, skip!," tegas @omnduut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat