androidvodic.com

Senang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Lyodra Ginting: Mungkin Karena Aku Cewek Banget - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Selain menjadi penyanyi, pekerjaan yang sangat membuat Lyodra Ginting senang adalah menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, wajah Lyodra Ginting mejeng di beberapa brand kosmetik dan kecantikan di Indonesia.

Baca juga: Momen Menarik Final Indonesian Idol 2023, Rossa Nangis Saksikan Duet Nabila, Salma, Lyodra

Lyodra Ginting memperkirakan perasaan senang ketika jadi brand ambassador khususnya Implora muncul lantara dirinya senang make up.

Selain itu banyak hal-hal baru yang didapat Lyodra ketika jalani pekerjaan sebagai seorang brand ambassador.

"Ya pastinya seneng banget, aku bisa dikasih kepercayaan sama Implora jadi BA karena aku banyak banget ngerasain kayak hal-hal seru dan hal-hal baru yang aku alamin," ujar Lyodra Ginting di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Yovie Widianto Gandeng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Rilis Lagu Menyesal

"Mungkin karena aku cewek banget kali ya, jadi makeup stuff dan skincare things gitu yang serum, sunscreen, dan lain-lain gitu menurut aku kayak relate karena aku juga cewek, jadi seneng ini memudahkan aku untuk bekerja gitu," tambahnya sembari tertawa.

lyodragintingS
Lyodra Ginting saat hadir di Beauty Quarter Implora Jakarta.

Sekedar informasi, Implora baru saja membuka kantor baru yang di daerah Jakarta Pusat.

Peresmian pembukaan kantor yang disebut Beauty Quarter Implora Jakarta ini mengangkat tema Prove to Improve yang memiliki makna terus berkembang dalam semua aspek bisnis.

"Ini kantornya tuh gorgeous, slay, Instagramable, bagus banget dan aku suka banget. Modis banget," ujar Lyodra.

Selain Lyodra Ginting sebagai brand ambassador, acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi PT Implora Sukses Abadi, serta Key Opinion Leader (KOL) di bidang beauty dan lifestyle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat