androidvodic.com

Project Platform Digital Salah Satu Bisnis Natasha Wilona Jika Tak Lagi Berkecimpung di Dunia Peran - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Selain sibuk menjalani pekerjaannya di dunia peran, bintang sinetron dan film Natasha Wilona juga menekuni bisnis hingga konten digital.

Bahkan, Natasha Wilona belakangan sibuk membesarkan platform digitalnya bernama iWill, dengan terus meluncurkan konten-konten yang digemari anak muda.

"Tujuanku untuk memberikan tontonan yang pas aja untuk generasi muda. Ya konten yang gak kekecilan atau ketuaan buat mereka," kata Natasha Wilona ketika ditemui disela acara 'iWill Day Out', di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023) petang.

Tujuan wanita yang kini berusia 24 tahun itu membesarkan platform digitalnya, karena ia sadar tak selamanya berada di televisi atau kamera.

Baca juga: Natasha Wilona Curhat Momen Sulit saat Dihadapkan pada Pilihan Antara Kuliah atau Kerja

"Ada saatnya aku menikah, fokus dengan keluarga kecil, fokus dengan pekerjaan yang lain. Platform digital ini kayak my baby yang aku coba bangun," ucapnya.

Wilona sadar jika ia sudah menikah dan memiliki anak, ia tak bisa lagi memprioritaskan pekerjaannya di dunia akting, karena sibuk mengurusi suami dan anaknya.

"Aku tahu namanya cewek kan kita akan punya purpose yang lebih tinggi lagi, misalnya jadi seorang ibu. Bukan cuma sekadar di karir kan. Dan itu pasti kan semua cewek harus mem-planning kan itu untuk hidup mereka," jelasnya.

"Tapi tetap harus berbagi waktu dengan suami dan keluarga kecil nanti pasti berbeda lah nanti, aku sih belum ngerasakan ya," sambungnya.

Mantan pemain sinetron Anak Jalanan itu mengakui saat ini masih fokus di akting. Ia baru saja menyelesaikan project series dan film, hingga photoshoot.

"Ya bagi aku masa muda gunakan lah untuk berkarya, lakuin apapun yang pengin kita lakuin, pergi kemana pun yang pengin kita pergi," ungkapnya.

Baca juga: Mulai Merambah ke Dunia Bisnis, Natasha Wilona Akui Sulit Bagi Waktu: Banyak yang Harus Dipikirin

Natasha Wilona saat ini berusaha memikirkan kehidupannya di masa tua nanti, sehingga ia terus berkarya menghibur penggemar dan menambah tabungannya.

"Bagi aku dari usia muda harus prepare buat masa depan. Project platform digital ini salah satunya," ujar Natasha Wilona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat