androidvodic.com

Kembali ke Dunia Entertainment, Arxyad Sam Rajin Ikuti Casting - News

Laporan Wartawan Tribunnews  Choirul Arifin

News, JAKARTA - Setelah beberapa waktu menekuni karier sebagai bintang iklan, Arxyad Sam kini mulai merintis karier di dunia seni peran dengan mengikuti casting.

Cowok asal Bantul, Yogyakarta, ini sebelumnya pernah beberapa kali menjadi bintang iklan seperti untuk produk perawatan bayi di 1999.

Dia juga pernah menjadi model di salah satu videoklip single Sheila on 7, pada tahun 2005 untuj lagu berjudul Pemuja Rahasia.

Berbekal pengalaman tersebut, pria bernama lengkap Muhammad Arsyad Albanjaari ini kini merintis karier akting karena dunia entertain baginya memberikan chemistry tersendiri.

"Waktu jadi bintang iklan dan model video clip itu tidak sengaja dan sekarang mau kembali fokus di dunia entertaint. Di ranah model video klip dan sosial media kalau kata anak-anak zaman sekarang," tuturnya seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu, 22 Mei 2023.

Sebagai permulaan kembalinya dia ke dunia hiburan, Arxyad Sam membintangi sebuah iklan salah satu brand minuman pada 2022 lalu.
Arxyad mengaku sangat optimistis akan bisa menapaki karier seni peran meski  jalan yang ia lalui tidak akan mudah.

Baca juga: Marak Fenomena ‘Remaja Jompo’, Mikha Tambayong Dipilih Jadi Bintang Iklan Minuman Herbal Ini

"Sangat optimis karena saya sering buat konten hiburan di Instagram saya @arxyad911 dan beberapa akun kadang me-repost. Dari situ saya mendapatkan banyak followers baru. Kedepan saya akan buat akun Tiktok mungkin," ungkapnya.

Arxyad sadar, di tengah gempuran media sosial dan content creator, dirinya harus bekerja lebih keras untuk menghasilkan karya-karya berkualitas dengan melebarkan sayapnya di dunia akting. Saat ini Arxyad sedang sibuk sekolah akting dan mengikuti casting di Jakarta dan sesekali terbang ke Bali. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat