androidvodic.com

Chelsea Olivia Nikmati Jadi Ibu 2 Anak, Merasa Sudah Cukup Pas, Tak ingin Nambah Momongan  - News

News, JAKARTA -  Bintang sinetron Chelsea Olivia tengah menikmati perannya menjadi istri dan ibu, dalam rumah tangganya bersama Glenn Alinskie.

Selama delapan tahun menikah, Chelsea Olivia fokus menjadi ibu rumah tangga, karena fokus mengurusi anak-anak dan suami.

Baca juga: Chelsea Olivia Vakum Akting, Tahan Rindu dan Siapkan Mental Jika Harus Main Sinetron Lagi

Saat ini, Chelsea Olivia sudah memiliki dua anak laki-laki dan perempuan bernama Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Lantas, apakah Chelsea dan Glenn memiliki rencana tambah momongan lagi agar rumah tangganya semakin ramai?

"Untuk sekarang kayaknya cukup dua ya. Dua duanya masih nempel. Kita bersyukur sekali dengan dua anak," kata Chelsea Olivia yang ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023) malam

Baca juga: Cerita Awal Karier Natasha Wilona, Rajin Ikut Lomba hingga Perankan Masa Kecil Sosok Chelsea Olivia

"Karena punya anak perempuan dan laki-laki udah ngerasa pas aja. Dua anak cukup," sambungnya.

Diusianya yang masih berusia 30 tahun, Chelsea pun sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri.

Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).
Chelsea Olivia saat ditemui bersama Glenn Alinskie, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya umur kita belum terlalu tua dan punya anak cukup dan sepasang, kita berpikir sudah saatnya menikmati hidup dan membesarkan anak anak dan traveling enak," jelas Chelsea Olivia.

Senada dengan Chelsea, istrinya, Glenn merasa hidupnya bahagia punya dua anak lakI-laki dan perempuan.

"Sudah pas lah, Natusha dia sudah gede juga dan ngerti knsep kaka adik, bisa bantu kami jaga lah," ucapnya.

Baca juga: Glenn Alinskie Punya Cara Khusus Lindungi Keluarga dari Covid-19

Meski bersyukur, artis bernama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini menilai tidak mudah menjadi seorang ibu yang harus berbagi kasih sayang ke suami dan kedua anaknya.

"Kalau dibilang ribet semua ibu ribet ya. Gak ada ibu yang gak ribet, ya pinter pinter bagi waktu pekerjaan rumah, kerjaan aku, tanggung jawab sebagai istri. Sempat bingung mana yang harus diprioritaskan," ungkapnya.

Setelah melahirkan anak keduanya, Chelsea Olivia sempat kesulitan mengurusi keluarga, karena kedua anaknya pun memiliki pertumbuhan yang pesat.

"Dulu awal melahirkan anak kedua ribet banget. Memilah pekerjaan sebagai ibu, istri, dan juga buat akunya sendiri. Kalau sekarang anak sudah sekolah dan besar lebih gampang lah," ujar Chelsea Olivia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat