androidvodic.com

Masayu Anastasia Perdana Perankan Pesinden untuk Film 'Paku Tanah Jawa', Lakukan Ritual Ini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Masayu Anastasia akan mendapat pengalaman baru di dunia akting dengan memerankan seorang pesinden.

Untuk film horor terbarunya yang berjudul 'Paku Tanah Jawa' ia mulai berlatih untuk menjadi seorang pesinden jelang proses syuting.

Baca juga: Sempat Digosipkan Dekat dengan Ariel NOAH, Masayu Anastasia Singgung Pacar Barunya yang Cemburuan

Rencananya Masayu dan para pemain lain akan mulai proses syuting film tersebut pada 4 Juni 2023 di Magelang Jawa Tengah.

"Ini tantangan baru buat aku, sebagai sinden aku haru berlatih nari, berlatih nyinden," kata Masayu Anastasia di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Demi belajar sinden, Masayu Anasatasia video call langsung dengan seorang pesinden asli. Rencananya di lokasi syuting ia juga akan bertatap muka dengan sinden sebenarnya.

"Aku ada video call sama sinden di Jogja dan harus melakoni beberapa ritual disana," terangnya.

Baca juga: Masayu Anastasia Sempat Mau Berhijab Saat Puasa Ramadan, Tapi Belum Bisa Terwujud, Ini Alasannya

"Kemarin kita video call aja gak bisa dijelaskan full emang harus ketemu dan melakukan ritual, ini kan budaya gak bisa dipermainkan," jelasnya.

Sekedar informasi, film Paku Tanah Jawa merupakan kolaborasi antara Loop Entertaiment dari Indonesia dan Armani Entertaiment dari Malaysia.

Film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu dibintangi oleh beberapa pemain seperti Wafdah Saifan, Masayu Anastasia, Wanda Hamidah dan Giselma Firmansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat