androidvodic.com

Kaget Tahu Harga Durian yang Disebut Nagita, Alan Walker: Bukan Hal Terburuk yang Pernah Dicoba - News

News - DJ asal Norwegia Alan Walker baru-baru ini datang ke Indonesia hingga mengungkapkan kekagumannya terhadap buah durian.

Didampingi pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Alan Walker mencoba merasakan kelezatan buah dengan aroma khas dan cukup ikonik di Asia ini.

Rupanya, Alan Walker tampak kaget ketika mendengar harga durian yang disebutkan Nagita Slavina yang dinilai sangatlah mahal hingga mencapai ratusan dolar Amerika Serikat.

"This is the one of the most expensive fruit," ucap Nagita Slavina.

(Ini adalah salah satu buah termahal).

"Some of the countries sell it like hundred for the whole, hundred US dollar," lanjutnya.

(Beberapa negara menjualnya seperti seratus untuk seluruh, seratus dolar AS).

Nagita Slavina juga menjelaskan durian dianggap sebagai 'raja buah-buahan' karena cita rasanya yang khas dan teksturnya yang lezat.

Baca juga: Raffi Ahmad Boyong Alan Walker ke Andara, Nagita Slavina Kenalkan Makanan Khas Indonesia

"We call it The King of The Fruit,"

"Asian style, we eat it with our hands,"

(Kita menyebutnya Raja Buah)

(Kalau gaya orang Asia, kami memakannya dengan tangan)," kata Nagita Slavina dikutip dalam TikTok @alanwalkermusic, Senin (5/6/2023).

Berkunjung ke Andara, Alan Walker tidak melewatkan kesempatan untuk mencicipi durian bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Alan Walker, yang terkenal dengan karya musik elektroniknya, juga mengungkapkan meskipun aroma durian terkadang disebut sangat kuat, baginya baunya tidak terlalu menyengat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat