androidvodic.com

Putri Ariani Ungkap Mimpinya Raih Grammy Awards dan Menjadi Diva Internasional Seperti Celine Dion - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Putri Ariani sempat mendapat dukungan dari Heidi Klum untuk mendapatkan Grammy Awards, usai tampil memukau di America’s Got Talent 2023 dan mendapat golden buzzer.

Putri Ariani mengaku sudah mendengar bahwa Heidi Klum sempat membuat cuitan di sosial media Twitter soal penampilan dirinya.

Baca juga: Putri Ariani Bakal Beri Kejutan untuk Tampilan Berikutnya di America’s Got Talent 2023

Putri Ariani  juga sangat senang ketika tahu bahwa Heidi memberikan dukungan untuknya meraih Grammy.

“Ya aku taHu, seneng banget,” ucap Putri Ariani ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Putri Ariani mengatakan bahwa dirinya memang sangat ingin memenangkan Grammy Awards, baginya penghargaan itu akan menjadi pengakuan untuk bakatnya dalam bernyanyi.

Baca juga: Rossa Menangis Duet Bareng Putri Ariani di Panggung Indonesias Got Talent 2023

“Pengen, Putri pengen banget dapet penghargaan Grammy, itu jadi legitimasi tersendiri untuk karir Putri,” beber Putri.

Penyanyi berusia 17 tahun itu juga punya mimpi besar lainnya yakni bisa menjadi seorang diva internasional seperti Whitney Houston dan Celine Dion yang memiliki nama besar.

Putri Ariani ditemui usai tampil di panggung Indonesia's Got Talent 2023 di kawasan MNC Group, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2023).
Putri Ariani ditemui usai tampil di panggung Indonesia's Got Talent 2023 di kawasan MNC Group, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

“Iya Putri pengen jadi diva internasional, seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey karena udah ngefans dari dulu,” tuturnya.

Tak hanya itu, keinginan Putri untuk bisa menjadi diva internasional juga karena ia ingin bisa menginspirasi dunia dan memberikan kontribusi pada dunia lewat bakat bernyanyinya.

“Menjadi diva bukan buat Putri aja tapi buat dunia juga, gimana Putri bisa beri kontribusi pada dunia, gimana Putri bisa menginspirasi dan menginfluence temen-temen yang lain juga untuk berani meraih mimpinya dan do more as much as i do,” terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat