androidvodic.com

Mawar AFI  Senang Dapat Hak Asuh Anak Penuh, Tak Melarang Mantan Suami Temui Sang Buah Hati - News

News, JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Steno Ricardo tahun 2022, penyanyi Mawar AFI belum bisa bernafas lega karena digugat mantan suaminya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Steno Ricardo melayangkan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Depok, agar buah hatinya dari Mawar AFI bisa tinggal bersamanya.

Baca juga: Mawar AFI Tangapi Maraknya Kabar Perselingkuhan Artis, Tegaskan Menolak Dipoligami

Setelah setahun berproses, Mawar AFI mengakui kisruhnya dengan Steno sudah berakhir dan hak asuh anak tetap jatuh ke tangannya.

"Sudah selesai hak asuh anak. Alhamdulillah dia kalah banding di tingkat pertama dan saya memenangkan," kata Mawar AFI ketika ditemui di XXI Metropole Cikini, Jakarra Pusat, Senin (12/6/2023) malam.

Mawar mengatakan Steno melakukan banding putusan cerai Pengadilan Agama Depok, yang berbunyi hak asuh anak jatuh ke tangan ibunya.

Baca juga: Sempat Puji Steno Ricardo, Mawar AFI Kini Curiga Mantan Suami Izin Jual Mobil untuk Biayai Sidang

"Banding selesai dan mereka setelah putusan Banding keluar Maret lalu, tidak ajukan kasasi," ucap wanita yang kini berusia 37 tahun itu.

"Jadi sekarang anak-anak sudah resmi ada di saya, soal hak asuh anak," sambungnya.

Mawar AFI ketika ditemui di XXI Metropole Cikini, Jakarra Pusat, Senin (12/6/2023) malam.
Mawar AFI ketika ditemui di XXI Metropole Cikini, Jakarra Pusat, Senin (12/6/2023) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski hak asuh ada di tangannya, Mawar Dhimas Febra Purwanti menegaskan tidak melarang Steno bertemu sang anak, meski mantan suaminya sudah menikah lagi.

"Aku gak ada larangan sama sekali. Kalau Jadwal otomatis wekeend karena anak-anak sekolah kan ikut domisili saya ya, jadi pokoknya kalau selama sekolah tidak terganggu, tidak bolos gak masalah jadi setiap libur boleh ke Papahnya," jelasnya.

Baca juga: Steno Ricardo Sebut  Mantan Istrinya Sudah Nikah Lagi, Mawar AFI Membantah, Sebut Masih Merencanakan

Selama proses banding bergulir, Mawar juga tidak peenah melarang Steno menemui anaknya. Namun ia menyebut mantan suaminya belum mau bertemu anak.

"Kalau komunikasi benar-benar sebatas kapan mau ngejemput anak ya, selebihnya gak ada. Cuma sudah mau satu bulan ini anak-anak nggak ketemu Papahnya," katanya.

Tak hanya itu saja, Mawar AFI menyebut Steno Ricardo diduga tak punya usaha yang besar, untuk bisa bertemu dan menghabiskan waktu sama anak.

"Belum ada omongan mau jemput anak kok. Sekarang anak-anak udah fokus sekolah, jadi biarin aja anak fokus sama pendidikan," ukar Mawar AFI. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat