androidvodic.com

Celine Evangelista Kecewa Pada Sikap Mantan Suami, Stefan William Tak Pernah Temui Anak - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Celine Evangelista kecewa pada mantan suaminya, Stefan William lantaran tidak pernah menemui anaknya.

Bahkan Celine Evangelista mengatakan pertemuan Stefan William dengan anak-anaknya terjadi pada tahun lalu.

Baca juga: Anak Tanyakan Keberadaan Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Terakhir Bertemu Mantan Suami

"Kecewa ya pasti karena ini sih kecewa pasti ada ya namanya manusia ya ada rasa senang over ada rasa kecewa juga pasti ada. jadi ya kalau aku pribadi semuanya dalam doa ajah." kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini.

Namun Celine sendiri tidak mengetahui pasti alasan Stefan William tidak menemui anak-anaknya. Menurutnya sang mantan suami kini tengah sibuk bekerja.

Kendati demikian Celine Evangelista memastikan jika Stefan William kerap memberikan nafkah kepada anak-anaknya melalui sang manajer.

Baca juga: Celine Evangelista Masih Betah Tanpa Pasangan, Tegaskan Tak Akan Selamanya Sendirian

"Kalau selama ini sih syukurnya karena ada manajernya jadi yang ngurusin biasanya menegernya semua jadi dia mungkin tidak menahu soal itu jadi semuanya kan ke manager, kita satu manager yang sama jadi kaya apapun yang kurang dari aku kurang dari dia mungkin ada perantara mas Ageng manager kita," ungkap Celine.

Sejauh ini, Celine berusaha tegar demi keempat anak-anaknya. Ia pun rela banting tulang untuk menghidupi keempat anak-anaknya.

YouTube Celine Evangelista/Tangkapan Layar
YouTube Celine Evangelista/Tangkapan Layar (YouTube Celine Evangelista/Tangkapan Layar)

"Apapun yang aku lakukan di luar rumah dengan kerjaan-kerjaan semuanya itu pasti demi anak anak, apapun yang aku lakukan pasti yang ada dipikiran ini untuk anak anak," ungkap Celine.

"Jadi kalau capek, kurang tidur, sakit, pasti sembuhnya lagi pasti kuatnya lagi karena anak anak," pungkas Celine Evangelista.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat