androidvodic.com

Kini Jadi Influencer Terkenal, Farida Gresia Rela Tak Berkuliah Demi Jadi Tulang Punggung Keluarga - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Farida Gresia kini jadi influencer ternama yang besar di media sosial.

Ia dikenal dengan konten review makanan hingga kini dipercaya untuk mengulas barang-barang lainnya.

Rupanya jalan Farida untuk jadi influencer terjasi secara tidak sengaja, kala itu Farida harus mengubur mimpinya berkuliah di Jakarta demi jadi tulang punggung keluarga.

"Jadi konten kreator gak sengaja sama sekali, aku cita-citanya bisa kuliah di Jakarta ambil hukum, aku udah daftar sebetulnya di Trisakti tinggal berangkat," ujar Farida Gresia kepada awak media, Kamis (22/6/2023).

"Tapi kakak aku sakit aku jadi fokus ke kakak aku, setelah beliau meninggal aku jadi gak ada biaya dan gak jadi kuliah. Alhamdulillah dari review aku mulai banyak dikenal orang," sambungnya.

Baca juga: Australia Tegur Twitter, Tuntut Hapus Konten Toksisitas dan Kebencian dalam 28 Hari

Jadi reviewer makanan juga terjadi begitu saja ketika dirinya sedang menemani sang kakak saat dirawat di rumah sakit.

"Aku merawat kakak aku dua bulan di rumah sakit habis-habisan terus selama itu aku dikasih makanan sama followers aku, banyak yang kirim ke rumah sakit karena pas di bulan puasa aku nemenin kakak aku," tutur Farida.

"Karena gak enak dikirimin terus jadi sebagai bentuk terima kasih aku coba review, aku cobain dan disitu banyak yang mau kirim terus. Sampai di rumah banyak banget kiriman makanan dan barang-barang kirim, terus mulai ada endorse," lanjutnya.

Meski begitu, tampil di depan kamera bukan hal baru untuk Farida Gresia. Saat masih bersekolah ia sering ikut modeling dan tampil di depan publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat