androidvodic.com

Sebelum Gugat Cerai, Keluarga Sempat Mediasi Antara Shandy Aulia dengan David Herbowo, Tapi Gagal - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Keluarga besar Shandy Aulia dan David Herbowo sempat menggelar mediasi sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai, namun gagal.

Hal tersebut dikatakan oleh Dian Mawar, kakak kandung dari Shandy Aulia yang hadir sebagai saksi dalam sidang cerai lanjutan sang adik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).

Baca juga: Di Tengah Proses Cerai, Shandy Aulia Sepakat Urus Anak Bersama David Herbowo

"Kita keluarga udah berupaya juga untuk memediasi, apa yang dia rasakan dia yang jalani," kata Dian Mawar.

Namun keputusan cerai tetap diambil oleh Shandy Aulia dan David Herbowo

Keputusan tersebut memang sempat membuat keluarga menyayangkan jika hubungan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo harus berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Saat Sidang Cerai Shandy Aulia, Kakak dan Manajer Beberkan Persoalan Rumah Tangga David Herbowo

Namun Dina menganggap hal itu menjadi keputusan terbaik bagi keduanya.

Kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin (tengah), kakak kandung Shandy Aulia, Dian Mawar (kiri) dan manajer Shandy Aulia, Paula (kanan) saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).
 
Kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin (tengah), kakak kandung Shandy Aulia, Dian Mawar (kiri) dan manajer Shandy Aulia, Paula (kanan) saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2023).   (News/Fauzi Nur Alamsyah)

"Sebenernya disayangkan ya, harapannya kan sebenernya bisa dipertahankan tapi kalau itu yang terbaik," ungkap Dian.

"Kita ngga tahu detailnya mereka yang jalani rumah tangga, saya juga ngga tinggal serumah. Secara garis besar aja mereka udah gak cocok," lanjutnya.

Kemudian Sandy Arifin kuasa hukum Shandy Aulia memastikan bahwa keputusan tersebut merupakan kesepakatan keduanya untuk memilih bercerai.

"Garis besarnya adalah dari pihak keluarga menyampaikan yang pertama sudah ada kesepakatan mereka berpisah secara kekeluargaan dan baik-baik dan keterangan mengenai dari awal pernikahan sampai sekarang pisah rumah," tutup Sandy Arifin. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat