androidvodic.com

Sedang Nikmati Kerja, DJ Evelyn Pilih Berteman dengan Pria yang Mendekatinya - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata

News, JAKARTA - Aksi DJ Evelyn dengan gaya musik elektroniknya yang energik berhasil menyita perhatian Gen Z dan millenial di acara bertajuk GREYMAN, sekitar gerbang 6 GBK, Senayan, Jakarta.

Performanya kian menghipnotis saat berkolaborasi dengan penyanyi dan aktor muda Steyer Japai dan Nadya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Evelyn yang dikenal sebagai mantan istri komedian Aming, merasa bangga bisa menghibur publik yang hadir di sekitaran GBK.

"Selain untuk menghibur pecinta musik, kami juga hendak mengirim sinyal bahwasanya musik itu berpotensi positif untuk hidup, sudah bukan zamannya menilai musik adalah sesuatu yang negatif untuk dikonsumsi oleh pikiran kita," kata DJ Evelyn, Minggu (25/6/2023).

Saat ditanya kehidupan pribadinya saat ini, Evelyn saat ini menaruh fokus untuk karier dan pekerjaan.

Ia pun tak terlalu memikirkan urusan asmara.

"Saya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa aja, tapi kalau untuk hubungan yang lebih jauh, yang berkomitmen sepertinya belum ya, lagi enjoy kerja aja, kalau yang coba deketin pasti ada, cuma sekarang ini saya ya temenan aja," lanjutnya.

Berkait kolaborasinya dengan Stayer dan Nadia, Evelyn mengaku memiliki kemistri dengan mereka.

Stayer juga merasa sudah sehati dengan Evelyn dan Nadia.

"Pastinya kita merasa sudah sehati, iya kita berharap kedepan setiap project yang masuk ke kita kemungkinan akan bersifat kolaborasi, yaitu antara DJ Evelyn, Stayer, dan Nadia dengan menghadirkan kompilasi genre dari setiap kelebihan kami," terang Stayer.

Mereka berkomitmen tetap memastikan kalau musik tetap menjadi prioritas yang akan mereka utamakan, terutama bila mendapat tawaran performance.

"Target kami sih bisa menciptakan karya musik baru, beda dari yang sudah ada. Dan pastinya bisa memastikan kolaborasi kami (DJ Evelyn, Stayer dan Nadia) bisa menjadi warna sendiri di dunia musik Indonesia," ucap Nadia.

Sekadar infoermasi, Evelyn, Stayer, dan Nadia tamoil dalam puncak acara Grey Man Brand Launching.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat