androidvodic.com

Aktor Senior Pierre Gruno Dilaporkan Karena Kasus Dugaan Penganiayaan - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh aktor senior, Pierre Gruno.

Laporan penganiayaan itu diketahui terjadi di salah satu bar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 1 Juli 2023 kemarin.

Baca juga: Aktor Kabuki Terkenal Jepang Mengakui Membantu Ayah dan Ibunya Bunuh Diri

"Benar, ada laporan terhadap GP perihal dugaan penganiayaan terhadap seseorang yang terjadi di bar salah satu hotel di Cilandak Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy saat dihubungi, Senin (3/7/2023).

Irwandhy mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

"Saat ini sudah dilakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut," ucapnya.

Kronologi Penganiayaan Versi Pelapor Pierre Gruno

Mengutip Wartakotalive.com, Seorang lelaki bernama Wawan, melaporkan artis senior Pierre Gruno, atas dugaan penganiayaan di sebuah bar kawasan Jakarta Selatan.

Saksi dalam peristiwa tersebut, Fendy menuturkan, korban tengah mengobrol dengan temannya di sebuah bar, pada Jumat (30/6/2023).

Kemudian, secara tiba-tiba Pierre menghampiri korban dan melakukan pemukulan.

"Saat itu korban sedang ngobrol dengan kerabatnya di salah satu meja bar tersebut. Tiba-tiba pelaku Pierre Gruno mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan," kata Fendy dalam keterangannya, Senin (3/7/2023).

Wawan pun menceritakan awal mula dirinya mengalami tindak kekerasan dari Pieree Gruno.

“Iya kejadian di Satu Lagi Bar Hotel Kristal, Terogong, Cilandak pada Jumat malam sekitar jam 10,” kata korban, Wawan saat dihubungi wartawan Senin (3/7/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat