androidvodic.com

Berawal Ikut Orang Tua Keluar Kota, Khoe Marga Fransisca Kini Jadi Influencer Terkenal - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Khoe Marga Fransisca kini punya nama besar sebagai influencer di bidang traveling.

Sebetulnya ia tak pernah bercita-cita jadi konten kreator. Namun karena terbiasa ikut orang tuanya kerja keluar kota Khoe sering membuat konten.

Karena itu ia jadi lebih sering membuat konten hingga banyak yang menyukai konten-konten ulasannya.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Jadi Titik Balik Ria Dermawan Bisa Jadi Influencer

"Jadi awal mula traveling karena terbiasa ikut orang tua bekerja ke luar kota dari kecil," ucap Khoe Marga Fransisca kepada awak media Selasa (4/7/2023).

"Terus lama kelamaan, kira-kira sejak 2013 waktu kuliah mulai ikut bantu orang tua bekerja sambil explore keindahan kota tempat tujuan yang aku kunjungi," terangnya.

Kini Khoe jadi mulai menyempatkan diri dan menyisikan uang untuk liburan yang kemudian dijadikan konten.

"Yaa ada menyisihkan budget khusus untuk traveling dari bekerja di bidang wirausaha dan sekarang merambah ke dunia influencer," katanya.

Khoe Marga Fransisca mengunggah moment moment yang diabadikan selama traveling di akun Instagram pribadi miliknya @francessstefan. 

Namun sejak pandemi, Khoe Marga Fransisca lebih banyak traveling ke tempat tempat glamping (glamorous camping) yang ada di dalam negeri.

Ia sudah berkeliling ke berbagai negara mulai dari Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Macau, China, Australia, negara negara anggota ASEAN, dan beberapa negara lainnya. 

Sementara untuk di dalam negeri, dirinya sudah pernah explore ke Jawa Tengah (solo, semarang, jogja, jepara, boyolali, cirebon), Jawa Barat (Jakarta, Bandung), Bali, Lombok, Ambon, Saparua, Namlea, Jayapura, Balikpapan, Labuan Bajo dan sebagainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat