androidvodic.com

Junior Roberts dan Marsha Zulkarnain Beri Kejutan ke Penggemar Mozachiko di Jakarta Fair Kemayoran - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Cast dari Mozachiko yakni Junior Roberts, Marsha Zulkarnain dan Bertram Beryl beri kejutan ke penggemar mereka di Jakarta Fair Kemayoran.

Mereka bertiga datang tiba-tiba sehingga membuat para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang mengenal mereka mengerubungi mereka.

Akhirnya mereka membuat meet and greet kejutan untuk penggemar Mozachiko sebagai perayaan 20 juta penayangan di platform.

Baca juga: Empat Kali Ikut Casting, Akhirnya Penyanyi Marsha Zulkarnain Debut Akting di Series Mozachiko

"Tentunya malam ini merasa senang bisa berbaur dengan para fans di saat-saat mereka sedang berbelanja di sini,’’ ungkap Junior Roberts di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Marsha sendiri mengatakan ini sebagai perayaan bersama fans karena Mozachiko sudah tembus 20 juta kali di WeTV.

‘’Kita enggak nyangka sudah 20 juta kali ditonton dan trending, padahal ini baru beberapa episode," terang Marsha.

"Semoga kedepannya makin banyak yang menonton WeTV Original Mozachiko dan menikmatinya," sambungnya.

Sekadar informasi WeTV Original Mozachiko mengisahkan tentang kisah asmara antara Moza dan Chiko. 

Menjadi seorang gadis culun yang baru saja pindah ke sekolah baru, membuat Moza menjadi sorotan di sekolah. Selain berpenampilan aneh, Moza juga terkenal karena merupakan gadis yang aktif dan ceplas-ceplos. 

Sejak Chiko menolongnya, Moza mulai jatuh hati dan menginginkan Chiko menjadi kekasihnya dalam kurun waktu 100 hari. Sepanjang waktu tersebut, Moza melakukan ragam cara untuk mendekatkan dirinya kepada Chiko. 

Bahkan Moza pun mengubah penampilannya demi mendapatkan hati Chiko. Namun, sayangnya Chiko tetap bersikap angkuh dan kerap memperlakukan Moza dengan kasar, tetapi di hati terdalamnya ternyata Chiko mulai tertarik dengan Moza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat