androidvodic.com

Wahana Honda Bidik 7.000 Penjualan di Jakarta Fair 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut meramaikan pestanya rakyat Jakarta, yakni Jakarta Fair 2024 atau biasa dikenal juga sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo, Kemayoran.

Di ajang pameran ini, Wahana Honda memamerkan Honda BeAT terbaru, Stylo hingga sepeda motor listrik EM1 e:.

Pada pameran yang digelar sejak 12 Juni–14 Juli 2024, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang tersebut membidik 7.000 penjualan.

Baca juga: Berkunjung ke PRJ Kemayoran Bisa Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, Ini Lokasinya

"Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung," tutur Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita, dikutip dari laman resmi.

Guna mencapai target tersebut, kiat yang digunakan Wahana Honda ialah mengguyur pengunjung dengan ragam promo spesial selama gelaran PRJ 2024, diantaranya special DP kompetitif, benefit diskon hingga jutaan rupiah, potongan tenor hingga empat kali dan hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah.

Selain itu, ada juga free voucher service dan oli empat kali melalui aplikasi Wanda, diskon sparepart hingga 15 persen, diskon apparel dan accessories hingga 70 persen (selected item), promo menarik untuk paket ban dan oli, serta special gift dan hadiah langsung.

Bukan hanya itu, dengan nuansa merah dan putih, booth Wahana Honda terletak di open space, memudahkan pengunjung untuk mencarinya.

Baca juga: Di Booth Ini Pengunjung PRJ 2023 Bisa Berkonsultasi Soal Pemilihan Cat untuk Dinding dan Furnitur

Di booth ini, Wahana datang dengan 10 zona, diantaranya Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic and Cub, Adventure dan modif corner, serta zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke booth Wahana Honda, jangan lupa untuk daftar melalui Aplikasi Wanda dan Scan QR kedatangan di booth motor Honda untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat