androidvodic.com

Berkunjung ke PRJ Kemayoran Bisa Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, Ini Lokasinya - News

News, JAKARTA - Guna mempermudah masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor(PKB) gerai samsat hadir di arena Pekan Raya Jakarta(PRJ) di anjungan Pemprov DKI Jakarta.

Kepala Pusat Data dan Informasi Pendapatan Badan Pendapatan Daerah(Bapenda), Morris Danny mengatakan keberadaan gerai samsat di PRJ memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraaan bermotor secara langsung.

Baca juga: Diskon Pajak Kendaraan Bermotor Digelar di Tiga Provinsi Selama Mei 2024, Ini Syarat Daftarnya

Gerai samsat tersebut beroperasi mulai dari 12 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024. “Keberadaan lokasi gerai di Arena JIEXPO Kemayoran membuat akses untuk membayar pajak menjadi lebih mudah dan cepat. Ini merupakan kabar gembira bagi wajib pajak yang ingin melunasi kewajiban mereka tanpa harus mengunjungi kantor Samsat,“ ucap Morris dalam pernyataannya, Minggu(16/6/2024).

Baca juga: Layanan SIM dan Samsat Keliling Jelang Pemilu 2024 Libur Sementara, Ini Jadwal Terbarunya

Tak hanya menyediakan kemudahan akses, gerai samsat PRJ juga memberikan beberapa keuntungan menarik bagi para wajib pajak.

Salah satu daya tarik utamanya adalah pemberian souvenir menarik sebagai bentuk apresiasi bagi wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor di gerai PRJ.

"Pekan Raya Jakarta selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu dan tahun ini menawarkan lebih banyak alasan untuk dikunjungi. Makanya jangan sampai lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai hiburan, pameran, dan juga membayar pajak kendaraan Anda di Gerai Samsat PRJ," ujar Morris.

Baca juga: Dishub DKI Imbau Masyarakat Pakai Transportasi Umum ke PRJ untuk Hindari Kemacetan

Morris melanjurkan dengan membayar pajak kendaraan bermotor di gerai PRJ tidak hanya mempermudah proses pembayaran pajak, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik di Jakarta.

"Jangan lupa juga ya, ada souvenir menarik menanti anda," ujar Morris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat