androidvodic.com

Raissa Ramadhani Girang Bisa Manggung di Bali Kota Favoritnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Raissa Ramadhani sempat mengungkapkan kegembiraannya bisa manggung di Bali, kota favoritnya beberapa waktu lalu.

Kekasih dari aktor Arbani Yasiz itu mengungkapkan bahwa ia sangat senang ke Bali. Jika selama ini untuk liburan kali ini ia datang untuk menghibur penggemarnya di Bali.

Baca juga: Raissa Ramadhani hingga Aruma Meriahkan Panggung Java Jazz Festival 2023

Lewat unggahan di media sosial Instagram, terlihat Raissa Ramadhani ikut memeriahkan gelaran showcsse 'Yang Tau-Tau Aja'.

“Senang banget untuk kesini kerja apalagi bareng teman-teman Sony Music Indonesia," ucap Raissa Ramadhani dikutip News, Selasa (4/7/2023).'

"Because feel like family jadi kayak kerja tapi sambil sama teman-teman yang udah kayak keluarga," ungkapnya.

Showcase Yang Tau-Tau Aja (YTTA) pada awalnya adalah sebuah kumpulan lagu berkonsep dan dikurasi dalam satu playlist yang kemudian akhirnya berkembang menjadi sebuah pertunjukan musik.

Baca juga: Raissa Ramadhani Terharu Akhirnya Wisuda, Arbani Yasiz Bahagia

Showcase yang saat itu digelar di di Rooftop Pool Aloft Seminyak, diramaikan deretan musisi ternama seperti Andrea Tanzil, Jesenn, Aziz Hedra, Meiska, Aruma dan Jaz.

Turut meramaikan acara ini adalah beberapa musisi yang bernaung dengan The Orchard, yaitu Mytha Lestari dari Jakarta, serta musisi asal Pulau Dewata, Ical Jenggo dan Alien Child.

"Jadi showcase Yang Tau-Tau Aja ini sebenarnya untuk memfasilitasi musisi muda untuk dapat menyampaikan karyanya secara langsung," ucap Anjar Amirudin selaku Marketing Digital Promotion Sony Music Entertaiment Indonesia.

"Ujungnya kita berharap pecinta musik di Indonesia dapat berkorespondensi dalam satu wadah,” lanjutnya.

Anjar bersama Sony Music Indonesia berencana membawa gelara Yang Tau-Tau Aja ke beberapa kota di Indonesia.

“Ada kemungkinan kita ke Jogja, Medan, Solo dan mudah-mudahan diseluruh Indonesia kita coba bikinkan. Dan Bali ini salah satu market terbesar pendengarnya untuk di playlist platform music tersebut,” jelas Anjar.

Salah satu puncak malam itu adalah Pemberian plakat sebagai tanda penghargaan atas capaian singlenya, diantaranya ada Aruma dan Aziz Hedra yang mendapatkan certified Gold, serta Jaz atas capaian 100 juta Viewers untuk Music Video Dari Mata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat