androidvodic.com

Mariah Carey dan Carrie Underwood Ternyata Pernah Pakai Perhiasan Buatan Kenjeran Surabaya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Sosok penyanyi Mariah Carey, sosialita Paris Hilton, pemenang American Idol Carrie Underwood hingga Bella Poarch, seorang tiktokers yang memiliki 92,7 pengikut di seluruh dunia bukan orang asing bagi masyarakat Indonesia.

Memiliki latarbelakang yang berbeda, ternyata keempatnya pernah menggunakan perhiasan yang diproduksi di Kenjeran, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

Carrie Underwood diketahui memakai perhiasan produksi UBS Gold saat tampil di panggung Academy of Country Music Awards 2020.

Pemenang American Idol 2005 ini juga mengenakan asesoris emas yang terlihat glamor dari UBS Gold saat merilis album bertajuk “My Gift”, saat perayaan Natal dengan diiringi orkestra dan paduan suara.

Baca juga: Lirik Joy to the World-Mariah Carey: Joy To The World The Lord Is Come, Let Earth Receive Her King

Penampilannya makin memukau dengan anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga.

Diva dunia Mariah Carey juga terlihat menggunakan anting emas dari UBS Gold saat menghadiri acara Good Morning America yang ditayangkan jaringan televisi ABC di Amerika Serikat.

Aucy Chandra, juru bicara UBS Gold mengatakan, keberhasilan UBS Gold menembus pasar selebritis di Amerika Serikat adalah bagian dari komitmen dan kerja keras dalam menjalankan strategi bisnis yang serius.

"Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memaksimalkan customer experience lewat penggunaan produk perhiasan emas,” kata Aucy dalam keterangannya, Senin (17/7/2023).

Diakui Aucy, tidak mudah baginmya menembus pasar Amerika Serikat mengingat saat pandemic Covid 19 di awal tahun 2021, terjadi peningkatan minat warga Amerika Serikat terhadap perhiasan emas.

Namun peluang baik ini dimanfaatkan untuk melakukan berbagai inovasi produk perhiasan emas yang didominasi model rantai atau gold chain untuk kalung dan gelang.

“Untuk model rantai, orang-orang Amerika menyukai yang ukuran besar dan terlihat glamor atau blink blink ya. Produk kita memang sudah diterima oleh para selebritis Amerika, termasuk para rapper yang mayoritas adalah pria. Intinya kita menyesuaikan dengan selera pasar,” jelas Aucy.

"Kami juga berkolaborasi dengan sejumlah artis dan desainer di berbagai acara seperti Jakarta Fashion Week (JFW), Tokyo Fashion Week, serta beberapa acara di Amerika Serikat dan bekerjasama dengan brand terkenal seperti Disney dan Sanrio," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat