androidvodic.com

Brian Prasetyoadi Mantan Vokalis Jikustik Rilis Single Solo Berjudul 'Harapan Palsu' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Musisi Brian Prasetyoadi memutuskan berkarir sebagai solois usai hengkang dari Jikustik.

Sejak menggantikan posisi Pongki Barata di 2010 silam, pada Januari lalu ia memutuskan hengkang.

Kini Brian Prasetyoadi hadir sebagai solois dengan single baru berjudul 'Harapan Palsu'.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam kekecewaan karena di-PHP-in orang yang dia sayang," ujar Brian Prasetyoadi dalam wawancara virtual, Sabtu (22/7/2023).

"Ya intinya sebenarnya adalah curahan hati yang tersakiti, yang awalnya bilang cinta, tetapi kenyataan bersama orang lain bahkan akhirnya menikah dengan orang lain itu,” terangnya.

Lagu yang dirilis di bawah bendera MK Records itu sudah ia tulis sejak 2020 silam, namun Brian merasa isi dari lagunya sangatlah relevan dengan keadaan saat ini.

Banyaknya masalah perselingkuhan yang terjadi menurut Brian masih sangat cocok dengan single terbarunya itu.

“Istimewanya lagu ini adalah relasi antara lirik, nada, dan aransemennya yang sangat relate dengan kondisi nyata kehidupan pendengarnya," ujarnya.

Baca juga: Abelle Angkat Kisah Tentang Arti Persaudaraan di Single Kuingin Kau Ada

"Di mana saat ini banyak terdengar isu perselingkuhan terjadi, hubungan yang retak karena orang lain. Lagu Harapan Palsu sangat mewakili pihak yang tersakiti dalam kondisi-kondisi tersebut,” ucap Brian.

Dalam lagu ini, Brian dibantu oleh Riza Yudhistira sebagai music arranger serta beberapa musisi-musisi lain seperti Adhitya Luthfi pada drum, Ceria Hadini pada gitar elektrik, Thomas Enggal di bass.

Video klip lagu tersebut pun telah digarap. Brian yang juga berperan sebagai bintang video klip, menampilkan kemampuan akting terbaiknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat