androidvodic.com

Atta Halilintar Ungkap Kesibukan Ameena, Seminggu Terima 4 Kali Undangan Ulang Tahun Teman - News

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta dinilai memiliki jadwal yang tidak kalah padat dari orangtuanya.

Hal itu dikatakan oleh Atta Halilintar, bukan urusan pekerjaan, namun putrinya dianggap banyak menerima undangan ulang tahun dari teman-teman sebayanya.

"Ameena itu emang jadwalnya padet bukan syuting tapi jadwal undangan ultah teman-temannya," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

Dalam satu minggu Ameena justru menerima empat undangan ulang tahun temannya.

Sebagai orangtua, Atta tentu khawatir akan kondisi kesehatan putrinya itu.

Namun ia menilai kegiatan Ameena dapat membantu putrinya lebih mudah untuk bersosialisasi.

"Rabu di ultah ini, Kamis di sini, Jumat sini, Sabtu di sini hahaha jadi seru banyak teman-teman yang sayang sama dia lah intinya," ungkap Atta.

"Seneng banget cuma ya namanya anak kecil ya ini jadwalnya padat juga ya," lanjut Atta.

Tentu Aurel dan Atta tidak mau terus menerus putri tercintanya itu terlalu sibuk akan kegiatan, mengingat Ameena saat ini masih berusia 1 tahun 4 bulan.

Bahkan saat ini Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa Ameena tengah terbaring sakit.

Ameena terpaksa harus istirahat di rumah karena demam.

"Iya Ameena lagi sakit, demam jadi 4 hari kemarin sempat anget badannya tiba-tiba hari ini meler terus ngeliat dia lesu kalau kita paksain gamau biarin aja istirahat di rumahbiar istirahat dulu di rumah," tutup Aurel Hermansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat