androidvodic.com

Kakak Celine Dion Bagikan Kabar Terbaru Seputar Adiknya: Kami Tidak Bisa Temukan Obat yang Manjur - News

News - Kakak Celine Dion, Claudette Dion, membagikan kabar terbaru tentang kesehatan adiknya yang menderita stiff person syndrome atau sindrom orang kaku.

Berbicara kepada Le Journal de Montreal (melalui SheMazing), Claudette mengatakan bahwa Celine Dion (55), dirawat oleh saudara perempuannya Linda dan bekerja sama dengan peneliti yang berspesialisasi dalam kondisi langka tersebut.

"Kami tidak dapat menemukan obat yang manjur, tetapi memiliki harapan itu penting," ungkapnya minggu ini.

"Sejujurnya saya berpikir bahwa dia perlu banyak istirahat."

"Dia selalu di atas totalitas tampil, dia selalu berusaha menjadi yang terbaik dan menjadi yang terbaik dalam permainannya."

"Pada satu titik, hati dan tubuh kita mencoba memberi tahu sesuatu. Sangat penting untuk mendengarkannya."

Baca juga: Kondisi Kesehatan Celine Dion saat Ini, Rilis Lagu Baru dan Main Film Meskipun Sedang Sakit

Sindrom orang kaku adalah kondisi neurologis yang tidak dapat disembuhkan yang menyebabkan kejang otot yang tidak terkendali.

Kondisi ini mempengaruhi hanya satu dari setiap satu juta orang.

Namun, Celine Dion telah berkonsultasi dengan para peneliti top di bidang penyakit langka ini sebanyak mungkin, ungkap keluarganya.

Keluarganya percaya bahwa suatu hari dia akan menemukan cara rehabilitasi yang memungkinkannya untuk kembali ke panggung.

"Menyanyi adalah bawaannya, dia disiplin dalam setiap bidang kehidupannya," tambah Claudette.

Ketika dia tidak dapat berbicara empat mata dengan Celine, Claudette diberikan update kesehatan dari Linda, yang sekarang tinggal bersama penyanyi itu di rumahnya di Las Vegas.

"Ketika saya menelepon Celine dan dia sibuk, saya berbicara dengan adik perempuan saya Linda yang tinggal bersamanya dan memberi tahu saya bahwa dia bekerja keras," katanya kepada outlet.

Pada bulan Mei, Celine Dion terpaksa membatalkan tur dunianya karena masalah kesehatannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat