androidvodic.com

Main di Sinetron Stripping, Jonathan Frizzy Cuek Dihujat Main Hati dengan 2 Perempuan - News

News, JAKARTA - Jonathan Frizzy tengah sibuk menjalani proses syuting sinetron 'Takdir Cinta Yang Kau Pilih', bersama dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila, dan Alisia Rininta.

Bahkan kepiawaian akting Jonathan Frizzy mampu membuatnya bertahan dalam perannya sebagai Hakim, mencapai 300 episode.

Jonathan Frizzy tengah sibuk menjalani proses syuting sinetron 'Takdir Cinta Yang Kau Pilih', bersama dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila, dan Alisia Rininta.

"Jujur engga nyangka ya bisa dapat 300 episode gini, karena awalnya sempat mau hengkang," kata Jonathan Frizzy dalam wawancara virtual, Kamis (3/8/2023).

Pria yang akrab disapa Ijonk itu menyebut, sebelum sinetron itu tayang di televisi, ia sempat menjalani proses syuting untuk beberapa episode awal.

Baca juga: Tak Pernah Cinlok dengan Lawan Main, Dinda Kirana Santai Beradegan Mesra dengan Jonathan Frizzy

Namun, ditengah-tengah ada pergantian pemeran wanita yang akhirnya dipilihlah Dinda Kirana dan Alisia Rininta.

"Kemudian kami diminta bersabar dan hasilnya, sampai sekarang ratingnya masih bagus. Ya hasilnya membanggakan sekali," ucap lelaki berusia 41 tahun itu.

Dibalik kesuksesan sinetron, rupanya tak senada dengan realita yang didapatkan Duda tiga anak ini, yakni dirinya kerap menerima hujatan di media sosial.

"Cuma aku engga mau baca komentar di media sosial. Kenapa gak mau, karena dari dulu begitu. Aku berusaha profesional aja buat bekerja, tidak mau terpengaruh orang lain," jelasnya

"Ada beberapa teman yang terpengaruh sama komen fans, dan buat aku pribadi gak bagus," sambungnya.

Selain itu, Jonathan Frizzy juga menerima panggilan atau candaan yang lucu dari masyarakat, yang bertemunya saat berpapasan di mall.

"Kalau di mall ada aja sih, dipanggil Hakim terus disebut ceweknya dua. Sekarang ya bilangnya nanyain Tami mana. Cuma aku cuek aja. Tapi banyak hattersnya hakim sih. Cuma ya aku menikmati kok, semakin mereka benci ya aku semakin senang," ujar Jonathan Frizzy.

Pasalnya, Hakim yang dibintangi Jonathan Frizzy mulai membelokan hatinya, awalnya menikah dengan Novia, namun kini menjalani hidup dengan Tami yang diperankan oleh Dinda Kirana. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat