androidvodic.com

Alasan Jeje Govinda Terjun ke Politik, Ingin Teruskan Cita-cita Mendiang Ayah - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pemusik Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal Jeje Govinda buka-bukaan terkait alasan terjun ke politik.

Keputusan tersebut diambil atas keinginan mendiang sang ayah, Isis Ismail yang menurut Jeje Govinda belum sempat terlaksana.

Suami Syahnaz Sadiqah ini berusaha untuk melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya.

Baca juga: Jeje Govinda Yakin dan Percaya Syahnaz Sadiqah Tak Akan Selingkuh Lagi

"Kenapa saya masuk PAN, sebenarnya udah kenal lama, dari Raffi asal kenalnya, baru sekarang memberanikan diri, ini keinginan almarhum papa yang mau masuk politik, tapi belum kesampaian, akhirnya aku yang melanjutkan," kata Jeje Govinda, Senin (7/8/2023).

Kemudian Jeje Govinda meyakinkan bahwa PAN mampu mewadahi generasi muda dengan banyaknya artis-artis senior yang telah sukses berkiprah di partai tersebut.

"PAN itu banyak anak mudanya, banyak yang background musisi, artis, saya merasa nyaman diterima baik disini. Banyak senior yang udah sukses contohnya mas Eko, teh Dessy, mas Primus," ucap Jeje.

Jeje sendiri memastikan akan menyuarakan soal musisi daerah begitupun hak royalti.

"Saya musisi dan pengin mengembangkan musisi di daerah, saya pengin memperjuangkan musisi agar mereka mendapatkan yang lebih adil, apalagi sekarang heboh soal royalti," tegas Jeje Govinda

Begitupun Nisya Ahmad memastikan diri dengan bergabungnya ia di PAN mampu memberikan yang terbaik untuk banyak orang terkait hak-hak perempuan.

"Saya pribadi saya perempuan ya, kemarin ngobrol sama a Raffi, a Raffi udah kenal juga dengan mbak Putri Zulkifli Hasan, di sini banyak anak mudanya, nggak serem-serem seperti yang saya bayangkan, saya pengin belajar disini biar bisa bermanfaat buat banyak orang, insyaallah dengan cara ini saya ikut bergabung," ujar Nisya Ahmad. 

Keduanya pun bakal maju menjadi calon legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat II.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat