androidvodic.com

VIDEO TRIBUN CORNER SELEB Virdi Ciptakan Lagu yang Terinspirasi dari Film - News

News, JAKARTA - Musisi Virdi baru saja merilis lagu berjudul 'Pesona' yang terisnpirasi dari film.

Film yang berkisah tentang lika-liku hubungan asmara dan berujung gagal menginspirasi Virdi.

Judul 'Pesona' ia dapatkan dari tokoh pria yang sangat tergila-gila pada tokoh perempuan sekalipun hubungan mereka sudah berakhir.

"Inspirasi pesona berawal saat menonton salah satu film yang meceritakan dua orang yang pernah saling mencintai akan tetapi mereka gagal," ujar Virdi dalam wawancara virtual, Rabu (26/7/2023).

"Saking terpesonanya dengan wanita itu dia beranggap bahwa di semesta lain ada versi dari diri mereka dengan cerita yang lebih indah," jelasnya.

Virdi pun menjelaskan makna lagunya yang bisa ia interpretasikan sendiri dengan garis besar seperti dalam film.

"Lagu Pesona ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa memiliki. Akan tetapi “dia” yakin ada berbagai macam kisah antara mereka di setiap semesta," ungkapnya.

Ini jadi lagu keempat Virdi selama menjadi penyanyi, sebelumnya Virdi sudah menghasilkan tiga single yang telah dirilis di berbagai platform dan beberapa lagu hasil kolaborasi dengan musisi lain.

Setelah merilis tiga lagunya sendiri, kini Virdi bernaung dibawah Label Didi Music Records.

"Pertama pasti karyanya terutama, notasi lagu dan lirik yg anak gen Z slalu haus dan menginginkan sesuatu yg berbeda."

"Ditambah dengan Virdi adalah profil lelaki muda kreatif menarik yang bisa jadi inspirasi anak muda," beber Adjie Dygta selaku A&R Didi Music Records.

Singlenya sudah dirilis di berbagai platform musik digital, musik videonya juga sudah dirilis dengan menggandeng Vannes model jebolan Indonesia's Next Top Model.(News/Bayu Indra Permana)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat