androidvodic.com

Widy Bersama Curhat Punya Pacar Toxic, Keluhkan Badannya yang Habis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Vierratale tampil di panggung utama The Sounds Project Vol.6 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, hari pertama, Jumat (11/8/2023).

Sama seperti penampilannya belakang ingin, sang vokalis Widy Soediro Nichlany atau yang akrab disapa Widy Vierratale menunjukkan kemampuan vokal ala band metal.

Ditambah penampilannya dengan busana merah muda dengan gaya rambut kuncir dua menambah kesan childish.

Penampilan Vierratale dibuka lewat lagu Seandainya dan Perih. Di penghujung lagunya, Widy menunjukan keahlian vokal scream ala band metal.

Diketahui jika Widy tergabung dalam band heavy metal bernama Gatz yang didirkan bersama adiknya.

Baca juga: Kevin Aprilio Benarkan Perempuan yang Bersama Virgoun di Unggahan Inara Rusli, Widi Vierratale

"Coba disapa dulu, halo sebelah kanan gue, sebelah kiri, yang dibelakang! Pokoknya ini hari spesial Vierratale, bisa bertemu kalian semua, sehat-sehat semua, bahagia semua, dan yang paling penting apa? Makin tajir," kata Widy Vierratale, Jumat (11/8/2023).

Penampilan Vierratale kembali dilanjutkan dengan tembang lawas mereka yaitu Dengarkan Curhatku, Bersamamu, Kesepian, Cinta Butuh Waktu, Rasa Ini, hingga Jadi Yang Kau Inginkan yang membuat penonton The Sounds Project Stage bergemuruh.

Di sela-sela aksi panggungnya, Widy berkesempatan menceritakan kisah asmaranya yang dianggap racun dengan mantan kekasihnya.

"Ada yang dateng sendiri malam ini? Jomblo? Nggak apa-apa yang penting kalian bahagia ya, jangan sampai memiliki pasangan yang toxic kayak aku ya, sampai badan aku habis," ujar Widy.

"Untung ada keluarga gue Vierratale dan Vierrania, yang bikin gue semangat lagi, bisa kerja lagi dan menghibur kalian semua. Makanya yang bekas-bekas gue, gue buang semua," pungkasnya disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat