androidvodic.com

Nasib Fabienne Nicole Usai Poppy Capella 'Dipecat' dari Penyelenggara Miss Universe Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Polemik penyelenggaraan kontes kecantikan Miss Universe Indonesia sempat geger karena dugaan pelecehan. Bagaimana nasib Fabienne Nicole si pemenang?

Kabar terakhir, Miss Universe Organization (MUO) telah memecat Poppy Capella sebagai pemegang lisensi Miss Universe Indonesia (MUID).

Miss Universe Organization (MUO) menjamin karir Fabienne Nicole sebagai juara Miss Universe Indonesia 2023 akan tetap aman.

Lantas, bagaimana nasib Fabienne Nicole sebagai juara Miss Universe Indonesia 2023?

Baca juga: Alasan Organisasi Miss Universe Putuskan Kontrak dengan Poppy Capella, Tak Penuhi Standar Etika

MUO menjamin karir Fabienne Nicole sebagai juara Miss Universe Indonesia 2023 akan tetap aman.

Meski lisensi Miss Universe Indonesia sudah dicabut dari perusahaan milik Poppy Capella, dalam keterangan resmi Miss Universe Organization akan mengatur penampilan Fabienne Nicole.

Organisasi tersebut akan siap melakukan pengaturan tersendiri untuk Fabienne Nicole yang sudah dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023. 

Baca juga: Tinggi Cuma 158 cm, Fabienne Nicole Malah Juara Miss Universe Indonesia Meski Syarat Harus 168 cm

Sebagai pemenang di Indonesia, Fabienne Nicole direncanakan akan berkompetisi dalam ajang Miss Universe di El Salvador pada akhir tahun ini.

Kemenangan Fabienne Nicole dituding warganet dan beberapa pihak tidak sesuai dengan aturan kontes kecantikan soal tinggi badan.Poppy Capella bersuara.
Fabienne Nicole dan Poppy Capella bersuara. (kolase/dok News/instagram)

“Kami akan mengatur pemegang gelar (Miss Universe) Indonesia 2023 untuk bersaing di kontes Miss Universe tahun ini," tulis Organisasi Miss Universe, dikutip News, Senin (14/8/2023).

Sekedar informasi, dalam pernyataannya resmi yang diunggah di sosial media, pihak Miss Universe Organization membatalkan lisensi Miss Universe Indonesia yang dipegang Poppy Capella lewat perusahaannya.

Baca juga: Alasan Organisasi Miss Universe Putuskan Kontrak dengan Poppy Capella, Tak Penuhi Standar Etika

Hal itu buntut dari dugaan tindak pelecehan seksual yang terjadi dalam ajang kontes kecantikan tersebut. Padahal ini tahun pertama Poppy Capella menangani ajang tersebut setelah mengakuisisinya.

"PT Capella Swastika Karya juga tidak akan memegang lisensi Miss Universe Malaysia 2023 dan tidak akan diperpanjang kontrak tambahan dari organisasi kami. Kami akan membatalkan Miss Universe Malaysia 2023,” tulis organisasi Miss Universe.

Tinggi Badan Fabienne Nicole Disoal

Simak profil dari Fabienne Nicole, pemenang Miss Universe Indonesia 2023 dalam artiekl ini.
Simak profil dari Fabienne Nicole, pemenang Miss Universe Indonesia 2023 dalam artiekl ini. (Tribunjatim)

Dilansir News sebelumya, kemenangan Fabienne Nicole dalam ajang Miss Universe Indonesia 2023 menimbulkan kontroversi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat