androidvodic.com

Sheemar Anak Melanie Putria Terjun ke Musik, 'Yang Mereka Bilang Cinta' Jadi Lagu Debutnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sheemar Rahman Puradiredja atau yang akrab dipanggil Sheemar akhirnya merilis lagu pertamanya yang berjudul 'Yang Mereka Bilang Cinta'.

Putra dari musisi Angga Puradiredja dan artis Melanie Putria itu berusaha menggambarkan perasaannya ketika sudah masuk ke usia praremaja.

Sheemar menceritakan bahwa lagu itu mengisahkan soal perasaannya yang tiba-tiba timbul ketika bertemu teman sekelasnya. Padahal selama ini ia tak pernah merasakan itu serta tak tahu perasaan apa itu.

Baca juga: Melanie Putria Tak Pernah Terbayang Aldico Sapardan Melamarnya di Helikopter yang Mengudara

"Lagu 'Yang Mereka Bilang Cinta' menceritakan tentang seorang anak remaja, yang sedang bingung karena merasakan suatu perasaan yang tak pernah dia rasakan sebelumnya, yaitu sebuah perasaan yang berbunga-bunga," beber Sheemar Puradiredja di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (14/8/2023).

"Sebuah perasaan selama ini belum pernah aku rasakan ketika bertemu teman sekelas. Namun sekarang perasaan itu tiba-tiba muncul dan mulai jadi pertanyaanku,"sambungnya.

Melanie Putria merasa sangat senang karena akhirnya Sheemar bisa merilis single sendiri. Sebagai musisi, ia dan Angga Puradiredja memang berharap Sheemar bisa punya karir di dunia musik.

Ia berharap single perdananya itu bisa mengawali karir Sheemar sebagai musisi di dunia musik Indonesia, ia juga ingin orang lain bisa menikmati suara dari putranya itu.

"Sheemar kami lihat memiliki talenta baik dalam bermusik dan passion besar dalam bernyanyi, lalu kan latar belakang ibu dan ayahnya yang memang sudah lama berada di industri musik merasa dan tentu berharap dengan Sheemar bisa memiliki single," terang Melanie

"Harapannya tentu ini bisa menjadi pembuka jalan dan batu loncatan bagi Sheemar dalam bermusik dan berkarya, dan besar harapan banyak orang bisa turut menikmati karyanya," sambungnya.

Setelah lagunya dirilis, music video dari lagu 'Yang Mereka Bilang Cinta' akan segera dirilis, dengan menerjemahkan cerita dari lagu tersebut dan diperankan langsung oleh Sheemar dan ibunya sendiri. 

Single 'Yang Mereka Bilang Cinta' sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital sejak Jumat 11 Agustus 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat