androidvodic.com

Tampil Bareng Coldplay, Angga Puradiredja Sempat Merasa Tertekan - News

News, JAKARTA - Tampil bareng Coldplay membuat para personel MALIQ & D’Essentials tertekan.

Terutama juga dirasakan oleh sang vokalis, Angga Puradiredja ketika tahu dipilih langsung oleh Chris Martin untuk berbagi panggung.

"Sangat (tertekan) Kita senang tapi sangat pressure," kata Angga Puradiredja saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (18/11/2023).

MEMUKAU - Penampilan grup band Maliq & D'Essentials menghibur arek-arek Suroboyo dengan lagu-lagu hitnya, Kamis (22/8) malam Grand City Convention & Exhibition. Grup band yang digawangi oleh Angga Puradiredja dan kawan-kawan ini hadir untuk memeriahkan roadshow pra konser Soundrenaline, Road to Soundrenaline 2019. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
MEMUKAU - Penampilan grup band Maliq & D'Essentials menghibur arek-arek Suroboyo dengan lagu-lagu hitnya, Kamis (22/8) malam Grand City Convention & Exhibition. Grup band yang digawangi oleh Angga Puradiredja dan kawan-kawan ini hadir untuk memeriahkan roadshow pra konser Soundrenaline, Road to Soundrenaline 2019. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Selama 20 tahun berkarir di industri musik Tanah Air tampil dalam konser Coldplay tidak pernah dipikirkan oleh Angga Puradiredja.

Hingga akhirnya keajaiban itu muncul dimana MALIQ & D’Essentials ikut andil dalam konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres di SUBGK lewat lagu Senja Teduh Pelita.

"Bisa dibilang karir 20 tahun, itu satu lagu terlama kita. 24 jam kita mikirinnya sampai hari H masih mikir apa. Akhirnya benar-benar terjadi suatu keajaiban," ungkap Angga.

Dengan demikian rasa gugup menurut Angga wajar menyelimuti personel MALIQ & D’Essentials jelang tampil bersama Chris Martin cs.

"Jujur sangat deg-degan ya kita nggak tahu penerimaan masyarakat gimana, tiba-tiba di tengah set Coldplay muncul Maliq. Apalagi itu kita ditempatin di akhir pertunjukan," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat