androidvodic.com

Sempat Terkendala Pandemi, Sally Giovanny Kembali Buka Butik di Jakarta  - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Desainer Sally Giovanny kembali membuka butik untuk pakaian jenis batik miliknya di Jakarta untuk kesekian kalinya.

Sally pernah membuka butik untuk Batik Trusmi miliknya di Jakarta beberapa tahun lalu, namun akhirnya harus tutup karena pandemi Covid-19 membuat dirinya harus buka tutup toko.

"Iyaa sebetulnya Batik Trusmi udah ada di sini cuman karena pandemi banyak PPKM akhirnya tutup buka, tutup buka ya akhirnya kita tutup dulu sementara lalu ini buka lagi ini di Pondok Indah," ujar Sally Giovanny di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2023).

Ia menuturkan bahwa selama ini banyak yang mengeluhkan bahwa butik miliknya terlalu jauh karena pusatnya berada di Cirebon, apalagi langganannya adalah artis ibu kota dan beberapa ibu pejabat.

Baca juga: Henny Christiningsih Wadahi UMKM agar Dikenal ke Mancanegara melalui Rolupat Batik dan Butik

"Banyak yang mengeluh jangan jauh-jauh ke Cirebon dong, buka cabang dong di Jakarta," tuturnya.

"Itu sih emang alhamdulillah banyak temen-teman artis, public figure, terus ibu-ibu menteri juga banyak yang support, koleksi batik kita juha terus berinovasi," jelas Sally.

Desainer yang juga menjabat sebagai Provincial Director Miss Universe Indonesia Bali, menjelaskan bahwa keunikan dari brand batik yang dimilikinya adalah selalu punya cerita di setiap seasonnya.

"Kita memang selalu ngeluarin batik pertiga bulan sekali dan setiap rilisannya itu ada cerita, kayak 17 Agustus ini kita mau buat batik perjuangan nuansanya merah putih. Terus asa gambar-gambar kaya bambu runcing dan pahlawan," jelasnya.

"Ya kurang lebih 17 tahun kami merintis, ya ini (pembukaan butik) jadi sweet seventeen untuk kami," kata Sally.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat