androidvodic.com

Rayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersaing di Lomba 17-an - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar lomba 17 Agustusan untuk memperingstu Hari Kemerdekaan RI di kawasan rumahnya.

Lomba yang digelar besar-besaran itu mengundang sederet artis dan membuat dua tim, antara tim perempuan dan laki-laki.

Dalam acara yang bertajuk 'Serunya Rans 17-an Bersama Pepsodent', Raffi dan Nagita sama-sama jadi ketua untuk kelompok laki-laki dan perempuan.

"Saya sama tim cowok mau unjuk gigi pokoknya pasti menang. Persiapannya udah semuanya, lahir batin udah dipersiapkan pokoknya menyambut 17 Agustus kita berlomba jadi yang terseru dan terbaik," ujar Raffi Ahmad di kawasan Andara Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023).

Nagita Slavina yakin bisa membawa tim perempuan menang, meski sadar suaminya jarang mengalah pada perempuan.

"Kalau aku persiapannya sampai suara aku habis, pokoknya semuanya pasti menang kan biasanya laki-laki ngalah. Cuman Raffi aja yang gamau ngalah," ucap Nagita Slavina sembari tertawa.

Baca juga: Gus Miftah Sebut Pertemuan Atta Halilintar, Raffi Ahmad dan Prabowo Silaturahmi, Tak Bahas Politik

Beberapa selebriti juga turut memeriahkan acara ini seperti Kiky Saputri, Dita Fakhrana, Reza Chandika, Tarra Budiman, Sahil Mulachela, Raniah, Aurelie Moeremans, Dion Wiyoko, Raisa dan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Pepsodent

Selain para artis, masyarakat sekitar juga turut berlomba dalam permainan bola corong, bakiak daster, tarik tambang, balap karung racing, dan gotong royong pasta gigi, dengan hadiah jutaan rupiah. 

Masyarakat yang datang juga dihibur oleh penampilan dari Ibrani Pandean, Chai, Aldi Taher, Aan Story, Mytha Lestari, dan guest star utama, RAN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat