androidvodic.com

Serial 5 Detik & Rasa Rindu yang Terinspirasi dari Puisi Prilly Latuconsina Rilis Official Teaser - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Serial 5 Detik & Rasa Rindu baru saja merilis official teasernya di YouTube dan langsung ramai di media sosial.

Serial tersebut rupanya digarap dari salah satu puisi milik Prilly Latuconsina ketika ia sedang galau karena mantan kekasihnya beberapa waktu lalu.

Dalam teaser berdurasi 30 detik itu, terlihat Prilly Latuconsina dan Bryan Domani dipasangkan sebagai pemeran utamanya.

Prilly sempat mengungkap rasa terima kasih pada mantan kekasihnya yang pernah membuatnya sakit, sebab karena rasa sakit itu ia membuat puisi yang kini bisa digarap jadi serial.

"Alhamdulillah buat kamu yang bikin aku sakit hati, terima kasih ya, jadi karya, saya selalu balas rasa sakit hati dengan karya ku," ucap Prilly Latuconsina dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

Baca juga: Prilly Latuconsina Minta Maaf ke Dirinya 10 Tahun yang Lalu karena Sempat Merasa Insecure

"Sekarang sudah lupa rasa sakitnya eh diingetin lagi syuting series ini," sambungnya sembari tertawa.

Serial tersebut nantinya akan tayang secara eksklusif di platform streaming WeTV.

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson mengatakan bahwa ini adalah proyek terbaru yang semakin menggugah rasa penasaran para penonton Indonesia terhadap percintaan Prilly.

”Setiap serial WeTV Original selalu menawarkan kebaruan baik dari segi cerita ataupun aspek produksi lainnya. Menariknya, elemen musik menjadi aspek yang sangat penting di WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu," ucap Lesley Simpson.

"Ini kan diangkat dari koleksi puisi karya Prilly Latuconsina, serial ini berlatar perjalanan anak-anak muda berbakat yaitu penulis puisi, vokalis hingga gitaris yang tergabung dalam sebuah band,” jelasnya.

Serial tersebut menggandeng Monty Tiwa sebagai sutradara dan deretan artis juga telah dikonfirmasi berperan dalam series ini, di antaranya Sashabilla Andriani sebagai Drupadi, Daffa Wardhana sebagai Lilo, Alif Joerg sebagai Robby, Kaneisha Yusuf sebagai Kanya, dan Fadly Faisal sebagai Jefry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat