androidvodic.com

Dirilis Bersamaan, Hanggini dan Indro Warkop Ceritakan Tantangan dalam Film Terbaru Masing-masing - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dua film dirilis bersamaan di momen HUT Kemerdekaan RI, film tersebut adalah After Life dan Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti.

Hanggini dan Indro Warkop menceritakan soal tantangan mereka dalam film masing-masing yang sudah mulai tayang dalam platform streaming film, KlikFilm.

Hanggini mendapat peran sebagai hantu dalam film bergenre horor komedi berjudul After Life.

Ia merasa mendapat tantangan unik ketika harus memerankan sosok hantu.

"Berperan sebagai hantu adalah tantangan yang unik buat aku. Karena nggak bisa interaksi, orang lain nggak bisa lihat dia. Karakternya lebih ke arah unik aja sih Rene ini," ujar Hanggini dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu.

Baca juga: Akui Kenal Dekat Keluarga Ibunda Tora Sudiro, Indro Warkop Ikut Merasakan Kehilangan

"Film ini bukan horor yang menyeramkan, saya juga di sini bukan jadi sesosok hantu. Tapi sesosok malaikat, malaikatnya apa nanti harus nonton," sambung Shareefa Daanish.

Sementara itu, film Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti, adalah karya sutradara Herwin Novianto dan dibintangi oleh aktor senior Donny Damara, Indro Warkop, dan Clara Bernadeth.

Pada project ini, Indro Warkop tampak keluar dari zona nyamannya di dunia film. Hal ini pun menjadi pengalaman pertama untuknya.

"Ini pertama kali saya harus beradegan menari. Sebuah tantangan baru buat saya. Untuk bisa melakukan adegan menari, kami ada pelatih tarinya," terang Indro.

"Mbak Endah Laras dan dua asisten itu mereka itu penari juga. Jadi kami banyak terbantu. Untuk latihannya lumayan lama, sekitar dua mingguan," jelasnya.

Film After Life serta Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti, kini sudah bisa disaksikan secara resmi di KlikFilm, sejak 18 Agustus 2023 lalu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat