androidvodic.com

Melanie Putria Ogah Ngotot Tambah Momongan, Berusaha Tetap Ikhtiar Bareng Aldico Sang Suami - News

News, JAKARTA - Presenter dan model Melanie Putria belum hamil lagi setelah setahun menikah dengan Aldico Sapardan.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan terlihat masih menikmati kebersamaan mereka untuk terus berbagi kemesraan serta kebahagiaan, setelah menikah pada 12 Februari 2022.

Melanie Putria mengakui tidak terlalu ngotot untuk memiliki anak dalam pernikahannya dengan Aldico Sapardan, meski tteap ikhtiar.

Melanie Putria mengakui tidak terlalu ngotot untuk memiliki anak dalam pernikahannya dengan Aldico Sapardan, karena mereka sama-sama punya satu anak dari pernikahan pertama.

Baca juga: Sheemar Anak Melanie Putria Terjun ke Musik, Yang Mereka Bilang Cinta Jadi Lagu Debutnya

"Hemm.. jujur kita kepingin banget memiliki buah hati, ya siapa yang gak kepingin dikaruniai anak dari Allah," kata Melanie Putria ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2023) bersama Aldico Sapardan.

"Tapi ya kami masih ikhtiar aja ya soal nambah anak," sambungnya.

Melanie merasa tambah momongan tak jadi prioritas.

Karena ia dan Aldico pun sedang fokus membesarkan kedua anak mereka meski terus menjalani program secara natural.

Baca juga: Melanie Putria Dinikahi Aldico Sapardan, Maskawinnya Seperangkat Alat, Uang, hingga Logam Mulia

"Kalau dikasih sama Allah ya rezeki diterima dengan baik karena amanah. Kalau belum diamanahkan sama Allah berarti memang belum, ikhtiar diteruskan," ucap wanita berusia 41 tahun itu.

"Ya kalau belum dapet bonusnya jalanin aja, kalau dapet Alhamdulillah. Supaya gak terlalu ada ekspektasi tinggi," tambahnya.

Melanie Putria ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2023) bersama Aldico Sapardan.
Melanie Putria ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2023) bersama Aldico Sapardan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Puteri Indonesia tahun 2002 ini merasa yang jadi prioritas saat ini adalah bagaimana bisa mendampingi tumbuh kembang kedua anaknya, yang sekarang masuk dalam kategori pra-remaja.

"Bapi bagi kami, ya kami sudah punya dua anak dari sebelumnya, benar benar yang membahagiakan hati. Jadi kami lagi fokus sama anak anak kami, Anak lagi masa pra remaja ini momen dimana harus lebih dekat lagi sama mereka," jelas Melanie Putria.

Senada dengan Melanie Putria, Aldico Sapardan juga tak mau menuntut sang istri untuk segera mengandung. Karena keduanya sedang fokus dengan kedua anak mereka.

"Ngalir dan dibawa santai aja. Ikhtiar terus ada ya. Kami fokus sama anak yang sudah ada. Lagi butuh perhatian ekstra juga," ujar Aldico Sapardan. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat