androidvodic.com

Tata Janeeta Kembali Bermusik, Rilis Album 'The Best of Me', Ada Lagu Duet dengan Raden Brotoseno - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sudah sekitar tiga tahun tak bermusik, Tata Janeeta comeback lewat album terbaru bertajuk 'The Best of Me'.

Album terbaru dari Tata Janeeta itu menghadirkan 10 hits single miliknya yang kemudian di arransemen ulang.

Tiga tahun tak bermusik, Tata Janeeta comeback lewat album terbaru bertajuk 'The Best of Me'. Kali ini duet dengan suaminya, Raden Brotoseno.

Tak sendirian, Tata Janeeta menggandeng Once Mekel di single 'Disempurnakan Cinta' serta berduet bersama sang suami tercinta Raden Brotoseno di lagu 'Jatuh Cinta Lagi'.

Baca juga: Selalu Tampil Harmonis, Tata Janeeta Justru Sebut Rumah Tangganya dengan Brotoseno Penuh Ujian

Di momen yang sama juga Tata Janeeta merilis single terbarunya yang berjudul 'Semudah Itu'. Lagu tersebut memiliki makna tentang hubungan ibu dan anak laki-lakinya.

"Semudah Itu diangkat dari salah satu kisah nyata tentang perjuangan seorang ibu membesarkan anak lelakinya hingga mencapai kesuksesan, namun di masa dewasanya melupakan sang ibu dengan adanya kehadiran seorang wanita yang ternyata tidak direstui oleh ibunya," jelas Tata Janeeta lewat wawancara virtual, Selasa (22/8/2023).

"Dan larangan dari wanita pilihannya membuat lelaki tersebut tak dapat menemui ibu kandungnya," ungkapnya.

Baca juga: Lirik Lagu Sang Penggoda - Tata Janeeta feat Maia Estianty: Dan Ku Pernah Jadi yang Tersayang

Tata juga menyebutkan bahwa pesan yang ingin disampaikan dari lagunya kali ini adalah tentang sosok ibu sebagai orang tua yang seharusnya dihormati dan hargai seumur hidup.

“Seburuk apapun orang tua, mereka tetaplah seseorang yang harus kita sayangi sepanjang hayat kita, dunia dan akhirat.” ucap Tata Janeeta.

Tiga tahun tak bermusik, Tata Janeeta comeback lewat album terbaru bertajuk 'The Best of Me'. Kali ini duet dengan suaminya, Raden Brotoseno.
Tiga tahun tak bermusik, Tata Janeeta comeback lewat album terbaru bertajuk 'The Best of Me'. Kali ini duet dengan suaminya, Raden Brotoseno. (istimewa)

Dalam sebuah podcast, Tata Janeeta mengungkapkan bahwa album kolaborasinya dengan KFC itu jadi penanda kembalinya ia bermusik setelah tiga tahun vakum.

"Sekarang adalah waktunya gue bangkit lagi setelah 3 tahun setengah nih gue vakum," katanya.

"Gue rasa ini adalah waktu yang tepat ya kayaknya gue nggak bisa deh gue lama diam di gua," sambungnya.

Caption: Tata Janeeta yang baru saja merilis album terbaru usai tiga tahun vakum (sumber istimewa Tata Janeeta)

.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat