androidvodic.com

Sama-sama Berpolitik dengan Partai Berbeda, Once Tak Berkomunikasi dengan Ahmad Dhani - News

News, JAKARTA - Musisi Once Mekel dan Ahmad Dhani kompak terjun ke politik.

Once dan Ahmad Dhani sama-sama mendaftarkan diri menjadi anggota DPR RI, dalam pemilu 2024-2029, meski dengan partai yang berbeda.

Baca juga: Hubungannya dengan Ahmad Dhani Membaik, Once Siap Jadi Vokalis Dewa 19 Jika Masalah Royalti Selesai

Once Mekel menjadi Bacaleg dari PDIP, sementara Ahmad Dhani maju dari Partai Gerindra, mereka maju dari Dapil yang berbeda.

Once Mekel mengatakan bahwa keputusannya untuk maju menjadi anggota DPR RI tanpa sepengetahuan dari Ahmad Dhani.

"Engga, saya engga komunikasi sama dia (Ahmad Dhani) soal nyaleg," kata Once Mekel ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).

Once merasa tak perlu izin dari Dhani mengenai keputusannya untuk nyaleg, meski ia sudah tahu sejak lama sahabatnya juga akan terjun ke politik.

Baca juga: Konser Dewa 19 All Stars Hari Ini di GBK, Penonton Bakal Lebihi Saat Ahmad Dhani Manggung di JIS

"Saya sudah tahu dan yakin dia akan kesana juga (jadi caleg)," ucap pria berusia 53 tahun itu.

Meski tidak berdikusi saat memutuskan untuk berpolitik, Once menegaskan hubungannya dengan suami Mulan Jameela itu baik-baik saja.

"Lihatnya gimana? Kami harus tetap baik Lah. Saya masih suka komunikasi kok, kemarin baru saja Whatsappan (sama Dhani)" ungkapnya.

Jika lolos ke Senayan menjadi Anggota DPR RI, Once Mekel berharap ia dan Ahmad Dhani bisa menyelesaikan masalah yang terjadi dalam industri musik Indonesia, khususnya royalti.

"Ya saya ke politik memang tujuannya ke bidang saya, permusikan. Ya semoga saja bisa menyelesaikan ini semua," ujar Once. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat