androidvodic.com

Dua Tahun Pacaran, Dinda Kirana Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Naufal Samudra, Ini Alasannya - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Dinda Kirana sudah menjalani hubungan asmara dengan Naufal Samudra, selama dua tahun belakangan ini.

Bahkan, Dinda Kirana ada disisi Naufal Samudra dan tidak meninggalkannya, disaat sang kekasih terjerat kasus narkotika beberapa tahun lalu.

Dinda Kirana tetap mendukung penuh kehidupan Naufal Samudra, kekasihnya meski sempat tersandung masalah.

Baca juga: Ikut Berduka, Cornelia Agatha Kenang Jasa Artist Merdeka Sirait Perjuangkan Hak Anak

Kesetiaan Dinda pun membuat penggemarnya mendukung jalinan asmaranya dengan Naufal Samudra, dan berharap mereka segera menikah.

"Kalau memang yang terbaik, Aminin aja," kata Dinda Kirana ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (24/8/2023) malam.

Terus mempertahankan hubungannya, karena Dinda menganggap Naufal adalah sosok lelaki yang spesial dan penuh dengan kelebihan.

"Naufal Banyak banget kelebihannya, dia ini walaupun keras ya kami sama sama keras, tapi dia mau saling mengalah, dia sangat toleransi lah dalam hal apapun," ucap wanita berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Naufal Samudra Ungkap Dukungan Sang Kekasih Dinda Kirana Saat Dirinya Tersandung Kasus Narkoba

Meski sudah sangat nyaman dengan Naufal, artis bernama lengkap Dinda Kirana Sukmawati itu belum menargetkan kapan ia mengakhiri hubungan asmaranya dengan Naufal ke jenjang pernikahan.

Naufal Samudra kembali terjerat narkoba, polisi sebut sang kekasih, Dinda Kirana ada di lokasi saat penangkapan.
Naufal Samudra kembali terjerat narkoba, polisi sebut sang kekasih, Dinda Kirana ada di lokasi saat penangkapan. (Instagram @dindakirana.s)

"Sekarang aku masih memikirkan stabilitas masa depan aku. Aku gak mau pas nikah kebingungan membiayai anak, dan lainnya. Stigma perempuan gampang cari perempuan tajir, engga," jelasnya.

"Mungkin karena aku sudah bekerja sejak usia 9 tahun jadi aku gak ada orientasi kesitu. Jadi ya aku jadi diri sendiri aja," tambahnya.

Demi mencari sosok imam yang tepat, Dinda Kirana rela sang adik menikah duluan dari dirinya. Ia tak masalah karena takut jika terburu-buru, akan menyesal di kemudian hari.

"Ya aku gaK mau buru buru juga. Kalau gak cocok nanti nyesal amit amit, mendingan nanti nanti aja. Jujur gak ada target yaudah Yolo aja," ujar Dinda Kirana. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat