androidvodic.com

Hidupnya dengan Olivia Allan Tak Semanis di Video Konten, Denny Sumargo dan Istri Sering Bertengkar - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan dianggap sebagai pasangan harmonis oleh Warganet, karena jarang terdengar masalah hebat selama tiga tahun menikah.

Bahkan, Denny Sumargo sering mengajak Olivia Allan bikin konten video bersama yang membuat Warganet terhibur hingga tertawa.

Baca juga: Berseteru dengan Verny Hasan, Denny Sumargo Dapat Dukungan dari Keluarga Olivia Allan: Gua Terharu

Pasalnya, Denny Sumargo dan Olivia Allan dianggap cukup kreatif.

Video endorse mereka dikemas dengan tema komedi sehingga memunculkan gelak tawa.

"Soal video lucu, Ya namanya hidup lucu lucuin aja, masa hidup masalah melulu," kata Denny Sumargo ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023).

Bicara soal harmonis, pria yang akrab disapa Densu itu mengklaim pernikahannya justru banyak pertikaian yang terjadi. Ia sering berantem dengan sang istri saat membuat konten.

Baca juga: Sadar Denny Sumargo Sudah Bahagia dengan Olivia Allan, DJ Verny Hasan: Saya Tidak Mengganggu

"Kadang Cici Olive gamau diajak buat konten, uangnya padahal buat dia. Dulu awal awal berantemnya, tapi sekarang sudah engga," ucap pria berusia 41 tahun tersebut.

Karena banyak berantemnya, mantan atlet basket Indonesia itu pun sadar, ia mengawali hubungan asmaranya dengan Olive dengan ketidak cocokan.

Olivia Allan disebut kepikiran soal perseteruan Denny Sumargo dengan Verny Hasan.
Olivia Allan disebut kepikiran soal perseteruan Denny Sumargo dengan Verny Hasan. (Kolase Tribunnews)

"Karena ternyata kita menyadari, kami dipertemukan memang tidak cocok ya. Tapi semakin kesini, kami berdua jadi dicocok cocokin aja," ungkapnya seraya tertawa.

Densu menegaskan ia dan Olive memiliki latar belakang yang berbeda. Ia pun masih tak menyangka sang istri mau menikah dengannya tiga tahun lalu.

"Ya backgroundnya beda. Saya biadab, Cici Olive akademis lah, datang dari keluarga yang berada dan jelas semuanya, saya gak punya papa. Beda background tapi bisa dipertemukan," jelasnya.

Tapi, Denny Sumargo juga menyadari dari kalau Olivia Allan mampu mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Ya saya bilang jodoh ini ajaib, tuhan kalau mau melihat kita baik ya dikasih jodoh yang bagus," ujar Denny Sumargo. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat