androidvodic.com

Jadi Produser Eksekutif Single Karma, Putri Zulkifli Hasan Bicara Soal Perempuan Korban KDRT - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Putri Zulkifli Hasan didapat menjadi Eksekutif Produser dalam single terbaru Aan Story dan Abbie berjudul Karma.

Karma sebagai bentuk dukungan Putri Zulkifli Hasan dalam menyatakan dukungannya bagi sesama perempuan yang mengalami hubungan racun atau toxic seperti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) baik fisik maupun psikis.

Baca juga: Puluhan Ribu Warga Sholawat Bersama, Putri Zulkifli Hasan: Berdoa Untuk Kebaikan

Karma single terbaru dari musisi Aan Story dalam kolaborasinya dengan Abbie ini telah mendapat perhatian signifikan berkat lirik, melodi dan musik video yang mendalam.

Putri Zulkifli Hasan memang dikenal sebagai politisi dan aktif dalam advokasi hak-hak perempuan.

Keterlibatannya dalam mengatasi berbagai isu perempuan dan anak-anak, memainkan peran penting dalam membentuk lagu Karma ini.

"Single Karma mengungkap pengalaman sedih seorang perempuan yang terperangkap dalam hubungan yang toxic dan abusive," kata Putri Zulkifli Hasan, Senin (11/9/2023).

Sebagai Produser Eksekutif di balik video musik tersebut, Putri Zulkifli Hasan memastikan bahwa proyek ini memberikan pesan yang kuat dan relevan tentang ketangguhan dan harapan bagi perempuan.

Tidak hanya itu, single Karma trending di YouTube yang dianggap related oleh banyak individu.

“Saya berharap pesan dari lagu ini sampai kepada seluruh perempuan tangguh di Indonesia, yaitu kalian berharga dan berhak mendapatkan yang terbaik” ujar wanita yang disapa Putri Zulhas ini

Single yang menghandeng Fujianti Utami Putri atau Fuji ini sebagai model video klip juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang perjuangan emosional dan psikologis para korban

Karma tersedia di berbagai platform musik digital, dan video musik dapat ditonton secara eksklusif di saluran resmi YouTube KeceTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat