androidvodic.com

Hari Ini Titi DJ Gelar Konser Intimate di Balai Sarbini - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ menggelar konser intimate di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2023).

Berdasarkan jadwal yang diterima penyanyi Diva Indonesia itu akan tampil pada 19.30 WIB.

Sederet tembang lawasnya akan di bawakan Titi DJ seperti Sang Dewi, Bahasa Kalbu, Matamu, Bintang-Bintang dan masih banyak lagi.

Konsernya kali ini lewat Kolam Ikan Creative Communication menjadi bentuk eksistensinya selama berkarir di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Nyanyi di Panggung Besar Java Jazz Festival 2023, Titi DJ: Latihannya Setengah Hidup, Capek

"Kunci dari kesuksesan yang berkesinambungan dan bisa terus bertahan walaupun persaingan di industri musik sangat tinggi, adalah kreatifitas, team yang  solid, networking yang luas dan good attitude," kata Titi DJ dalam keterangan resminya yang diterima News, Jumat (15/9/2023).

Sejauh ini Titi DJ mampu mempertahankan dirinya sebagai musisi ternama di Indonesia dengan bersaing bareng musisi muda.

"Dengan begitu karya kita bisa diterima dengan baik di semua kalangan, dan mampu bersaing dengan musisi-musisi muda kekinian yang  luar biasa. Dan itu yang saya pegang hingga sekarang,” lanjut Titi DJ.

Iwan Kurniawan promotor konser Titi DJ mengatakan intimate Moment With Titi DJ siap memberikan pengalaman baru bagi para penonton yang hadir.

"Konser ini akan membuat penonton sing along dengan sentuhan gimmick-gimmick yang membuat penonton happy dari awal hingga akhir show," kata Iwan.

Diketahui tiket konser Titi DJ kelas VVIP, Platinum, Silver dan Bronze sudah sold out. Tiket yang masih tersedia yaitu di kelas Gold dengan harga Rp. 750.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat