androidvodic.com

Ingin Konser Intimate seperti Adele, Titi DJ Malah Dibikin Repot - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ menginginkan konser intimatenya kali ini seperti aksi panggung musisi asal Inggris Adele.

Namun kali ini Titi DJ justru menilai konser intimatenya seperti sebuah show, dimana ia menggunakan aksesoris mewah dalam aksi panggungnya.

"Tadinya mau kayak Adele, tapi seorang Titi DJ enggak rela kayak itu-itu aja. Kayak duh dua baju aja deh malam ini, berapa baju? Hitung aja nanti," kata Titi DJ di panggung konsernya di Balai Sarbini, Jumat (15/9/2023).

Begitupun dengan aksesorisnya yang terlihat begitu spektakuler di mana ia harus menggunakan sayap besar di badannya dalam setiap penampilan.

"Aduh kayanya ngga usab pake aksesoris-aksesoris yang giman-gimans gitu, apalah lihat yang saya pakai ini," tutur Titi DJ.

"Ini intimatenya diganti kayanya jadi Show Moment With Titi DJ," sambungnya.

Tidak hanya Diva Indonesia itu yang menggunakan sayap namun ia meminta agar semua penyanyi latar dan grup musiknya mengikuti penampilannya.

Baca juga: Hari Ini Titi DJ Gelar Konser Intimate di Balai Sarbini

Sehingga terlihat Titi DJ begitu serasi dengan anggota grup musiknya di panggung.

Selain itu Titi DJ pun harus menggunakan high heels berukuran tinggi yang membuatnya harus mendapat pertolongan untuk turun ke bawah panggung.

"Saya dulu kalau pakai high heels dulu di panggung loncat-loncat kali ini harus di papah ya maklum udah 57 tahun 57 tahun belum punya cucu kayak Kris Dayanti," tuturnya.

Diketahui Titi DJ memulai aksi panggungnya sekitar pukul 19.30 WIB lewat lagu Sang Dewi.

Konser bertajuk Intimate Moment With Titi yang digelar oleh Kolam Ikan Creative Communication menjadi bahagianya tersendiri bagi wanita berusia 57 tahun itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat