androidvodic.com

Penampilan Spektakuler Titi DJ di Konser Intimate, Pakai Aksesoris Sayap Besar - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ membuka konser intimatenya lewat lagu Sang Dewi di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Penampilan pembuka Titi DJ terlihat spektakuler ketika dirinya menggunakan gaun berwarna merah ditambah dengan koreografi dan tata panggung megah.

Uniknya Titi DJ kali ini menggunakan aksesoris sayap besar yang melekat di badannya.

Teriakan penonton yang memenuhi Balai Sarbini pun terdengar meriah ketika lirik demi lirik dinyanyikan oleh sang Diva Indonesia.

Baca juga: Ingin Konser Intimate seperti Adele, Titi DJ Malah Dibikin Repot

"Selamat malam Balai Sarbini selamat datang di konser Intimate Moment With Titi DJ," kata Titi DJ.

Tidak hanya Titi DJ yang menggunakan aksesoris sayap, namun dirinya memaksa semua penyanyi latar dan grup musiknya ikut menggunakannya.

"Awalnya konser intimate ini aduh kayaknya ngga usah pakai aksesoris-aksesoris berlebihan deh, apalah lihat yang saya pakai ini," ungkap Titi DJ.

"Seperti yang kalian lihat semuanya saya paksa pakai sayap, mau engga mau pakai, Cakep kan," sambung Titi DJ diikuti tawa penonton.

Konser Intimate Moment With Titi DJ yang digelar oleh Kolam Ikan Creative Communication ini begitu berkesan bagi wanita berusia 57 tahun itu.

"Jadi dalam 40 tahun saya menjadi penyanyi di Indonesia saya selalu bersyukur masih bisa rekaman dan masih banyak yang meminta untuk bernyanyi, bulan Oktober nanti saya mengeluarkan album baru setelah 8 tahun," ungkapnya.

Titi DJ kemudian melanjutkan aksinya lewat lagu Sayap Sayap Cinta hingga Separuh Aku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat