androidvodic.com

Danilla Riyadi Ungkap Alasan Gelar Pentas Pop Seblay Secara Gratis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Danilla Riyadi akan menggelar showcase dari album ketiganya bertajuk Pentas Kemilau Pop Seblay di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2023).

Showcase dari pelantun lagu Senja di Ambang Pilu itu merasa album ketiganya, Pop Seblay harus dirayakan lantaran sempat tertunda akibat pandemi.

Baca juga: Danilla Riyadi Gelar Pentas Kemilau Pop Seblay di Taman Literasi Blok M, Gratis untuk Umum

Danilla menganggap bahwa setiap albumnya merupakan anak. Sehingga sang anak kini patut untuk dirayakan ulang tahunnya secara gratis tanpa dipungut biaya dari penonton yang hadir.

Hal itu lantaran Danilla Riyadi menginginkan karya musik dari album Pop Seblay bisa dinikmati dan dirayakan oleh semua orang.

"Baru bisa bikin showcase lagi karena ini kaya aku punya anak dan anak aku ulang tahun dan aku sangat senang kalau orang dateng engga usah bayar," kata Danilla saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Engga kaya di plaminan harus dimasukin duit, engga usah," lanjutnya.

Baca juga: Flashback Perjalanan Karier, Ardhito Pramono Akui Danilla Riyadi Jadi Insparisinya

Perayaan ini pun menjadi hal penting bagi Danilla terhadap album Pop Seblay yang bisa disaksikan secara gratis.

"Karena kalian datang untuk merayakan, dan menurut aku ini adalah hal penting untuk anakku Pop Seblay ulang tahunnya baru bisa dirayakan hari ini," ucap Danilla Riyadi.

Danila kemudian menjelaskan alasan pemilihan Taman Literasi Martha Tiahahu menjadi tempat pentasnya kali ini.

Danilla Riyadi di Backstage Joyland Festival Bali 2022 Hari Pertama, Jumat (25/3/2022).
Danilla Riyadi di Backstage Joyland Festival Bali 2022 Hari Pertama, Jumat (25/3/2022). (News/ Alivio)

"Jadi kenapa di tempat ini karena ini tempat paling gaul dan banyak banget pendengar Danilla aksesnya gampang dan ini tempat yang nice dan desain ini kayanya cocok untuk main di sini," pungkasnya.

Diketahui, musisi Danilla Riyadi menggelar pertunjukkan spesial berjudul Pentas Kemilau setelah merilis album Pop Seblay, Sabtu (16/9/2023).

Pentas Kemilau Pop Seblay akan berlangsung di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan pada pukul 16.00 WIB.

Kemudian pertunjukkan Pentas Kemilau Pop Seblay bisa disaksikan secara gratis untuk masyarakat umum sebagai bentuk selebrasi Danilla selama berkarir di industri musik Tanah Air selama satu dekade.

Di Pentas Kemilau Pop Seblay mereka juga akan didukung oleh sejumlah musisi tambahan lainnya untuk mempersembahkan aransemen baru lagu-lagu Pop Seblay tersebut di panggung seperti Teddy Adhitya dan Pamungkas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat