androidvodic.com

Atta Halilintar Enggan Ikut Campur Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid - News

News - Atta Halilintar mengaku tak ingin ikut campur perihal hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Meski Thariq Halilintar telah mengatakan bahwa hubungannnya dan Aaliyah Massaid hanya sebatas teman, tetapi keduanya masih menjadi sorotan publik.

Sosok Atta Halilintar pun turut dimintai tanggapan terkait kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (17/9/2023), Atta Halilintar juga disinggung perihal restu orang tuanya terhadap Aaliyah Massaid.

Hal ini lantaran keluarga gen Halilintar sempat bertemu dan berbincang dengan Aaliyah Massaid dalam acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Beri Dukungan Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar: yang Penting Bahagia

Namun, Atta Halilintar tak mengetahui soal restu dan menilai hal itu hanya asumsi dari masyarakat.

"Waduh, aku nggak tau kalau itu, itu omongan orang," terang Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar enggan untuk ikut campur lantaran Thariq Halilintar pun tak menceritakan hal tersebut kepadanya.

"Pokoknya mau hubungan Thariq, mau Aaliyah, mau siapa, aku tuh orangnya kalau aku nggak diceritain, gimana, aku nggak ikut campur juga kan," ungkapnya.

Kendati demikian, Atta Halilintar hanya dapat memberikan doa yang terbaik apabila kelak Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid benar-benar menjalin hubungan spesial.

"Mereka semua yang jalanin, aku yang penting mah doain aja," tutup Atta Halilintar.

Atta Halilintar Bebaskan Thariq Halilintar Jalani Hubungan dengan Siapa pun

Sementara itu, sebelumnya Atta Halilintar telah mengaku dirinya memang belum mengetahui terkait kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

"Kalau itu saya belum tau (Thariq dikabarkan dekat dengan Aaliyah)," ucap Atta Halilintar, dikutip dari YouTube SCTV, Minggu (3/9/2023).

Atta Halilintar (kiri), Thariq Halilintar (tengah), dan Aaliyah Massaid (kanan) - Atta Halilintar enggan untuk ikut campur hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.
Atta Halilintar (kiri), Thariq Halilintar (tengah), dan Aaliyah Massaid (kanan) - Atta Halilintar enggan untuk ikut campur hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. (Kolase Tribunnews)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat