androidvodic.com

Virzha Akui Sudah Buatkan Lagu untuk Single Baru Dewa 19, Tapi Belum Direspon Ahmad Dhani Sejak 2021 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Virzha sudah mengatakan bahwa ia sempat menawarkan lagu yang ditulisnya sendiri untuk jadi single baru band Dewa 19.

Menulis lagu memang menjadi keinginannya selain tampil di atas panggung, ketika dapat kesempatan gabung di Dewa 19 ia tak mau kehilangan momen lagunya dibawakan band legendaris Indonesia.

Baca juga: Mengaku Sebagai Vokalis Termurah Diantara Vokalis Dewa 19 Lainnya, Virzha: Memang Beneran Murah

"Ada, aku udah ngirim lagu buat Dewa 19 buat single barunya," ujar Virzha di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Aku gatau (masa depan lagunya) mas Dhani aja yang tau," ungkapnya sembari tertawa.

Virzha memaklumi jika Ahmad Dhani belum memberikan tanggapan terhadap lagu yang ia tulis karena suami dari Mulan Jameela itu termasuk perfectionist untuk lagu-lagu Dewa 19.

Baca juga: Virzha Ketagihan Rilis Album Fisik Usai Dua Kali Raih Penghargaan Platinum Award

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu sudah sejak 2021 atau ketika baru bergabung dengan Dewa 19 sudah memberikan sebuah lagu baru namun belum mendapat respon.

"Kalau untuk Dewa 19 dia sangat perfectionist, dia gak sembarangan bikin lagu," terang Virzha.

"Lagu yang aku kirim itu dari awal tahun 2021, sampai sekarang belum dapat jawaban yang jelas. Itu baru satu lagu yang dikirim," jelasnya.

Virzha resmi diajak menjadi vokalis featuring di Dewa 19 sejak tahun 2021 dan hingga kini masih aktif jadi salah satu line up vokalis Dewa 19 bersama dengan Ari Lasso, Ello dan Once Mekel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat